Yuk Cobain Lezatnya Heci Ayam Abah Tar

MalangChannel.com, Malang – Kota Malang memang memiliki banyak kuliner tradisonal yang lezatnya tak tertandingi dengan makanan di kota lain. Nah, untuk nawak machan pecinta kuliner, penulis punya tempat rekomendasi yang harus dicicipi kelezatannya, yakni di Heci Ayam Abah Tar. Tempat Heci Ayam Abah Tar ini terletak di Jl. Sartono S.h No.14, Sukoharjo, Klojen, Malang, atau dekat dengan pasar barang bekas yakni Pasar Comboran.

https://sugimasihada.wordpress.com

Karena cuaca di Malang terkadang dingin dan akhirnya membuat perut keroncongan, maka heci ini cocok banget buat ganjel rasa lapar nawak machan. Rasa dari heci ini, beda dari heci yang lain, heci ini memiliki citarasa tersendiri yakni dengan isi daging ayam yang di cincang ditambah dengan irisan dengan daun bawang, kucai, merica, dan beberapa bumbu rahasia dengan dibalut adonan roti tanpa pengembang yang lembut didalam dan permukaanya yang renyah sehingga membuat lezat dan gurihu ntuk dikunyah.

Di Heci Ayam Abah Tar ini, juga memiliki makaknan khas lainya yakni roti goreng dan cakue. Harga dari heci per bijinya adalah Rp.2500, roti goreng dan cakue Rp.2000, jika memilih yang special harganya Rp.5000 . Makanan ini banyak diminati oleh pengunung. Bahkan banyak pengunjung yang membeli heci ataupun roti goreng skedar untuk oleh-oleh keluarga di rumah.

Yuk tunggu apalgi, penasarankan kayak gimana keleztan dari heci yang dimiliki abah tar?, makanya nawak machan buruan cusss buat nyobain. Sekian dulu ya, informasi dari penulis. (DAB)

Comments