Youthpreneur Fest 2019 Ajak Para Generasi Milenial Melek Akan Peluang Bisnis

Malangchannel.com, Malang – PT. Olpedia Global Teknologi sebagai media platform web/afflikasi yang bisa menghubungkan secara langsung berbagai Market place di Indonesia.
Sebagai gebrakan baru, PT. Olpedia Global Teknologi kembali menyelenggarakan event besar di kota Malang.

Jika sebelumnya telah sukses dengan menghadirkan Atta halilintar pada awal tahun 2019 lalu. Kini PT. Olpedia Global Teknologi hadir dengan mengundang Merry Riana, Sarah Keihl seorang pengusaha muda CEO 7 Branch Restaurants, Hendy Setiono yakni CEO Babarafi Enterprise, dan Abi Atria Founder olpedia sekaligus Praktisi Technopreneur dan masih banyak lagi enterpreneur sukses lainnya.

Youthpreneur Fest 2019 hadir dengan entrepreneur-entrepreneur sukses dan penuh inspirasi, baik mahasiswa maupun umum ramai memenuhi Gedung Dome, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hendri Fernando selaku CEO Olpedia Indonesia menegaskan jika Youthpreneur Fest 2019 tidak hanya sebuah platfrom melainkan wadah edukasi, motivasi dan promosi khususnya bagi para pemula yang akan melakukan bisnis.

“Acara ini tidak hanya menjadi ilmu yang bermanfaat tapi bisa juga menggerakan dan bisa dieksekusi secara langsung oleh para pelakunya. Pembicara sendiri kami mengundang yang expert di bidangnya masing-masing, dengan harapan akan semakin banyak gambaran dan ilmu dari para expert yang bisa diaplikasikan oleh para pengunjung seminar hari ini,” harapnya.

“Youthpreneur Fest 2019 adalah gagasan baru PT. Olpedia Global Teknologi selaku perusahaan IT yang berfokus dimarket place sebagai pembanding harga dan menseleksi secara ideal. Tidak hanya itu kamu juga ingin para generasi milenial ini melek akan bisnis dan nantinya dapat mandiri dengan usaha nya sendiri,” jelasnya.

Dalam seminarnya, sarah keihl mengungkapkan jika kesuksesan dapat datang kapanpun. Definisi sukses menurutnya adalah usaha dan doa maksimal.

“Standar sukses setiap orang berbeda, ada yang hanya mencapai satu tingkat dia sudah merasa sukses ada juga yang selalu mengejar target kesuksesan nya.
Yang terpenting untuk saya adalah membahagiakan orang tua karena sekeras apapun usaha dan kerja keras kalau tidak dengan restu orang tua tidak akan jadi apa-apa,” jelasnya.

“Banyak peluang ataupun platfrom pada era kekinian ini, usia kalian saat ini adalah yang siap untuk bekerja dan produktif. Modal ada dua bagian skill dan uang, selain itu marketing sangat penting untuk promosi produk ataupun bisnis yang kita miliki,” imbuhnya. (HAW)

Comments