WOW Carnival Gebrakan Baru Dari Smartfren

Malangchannel.com, Malang – Selasa (3/12) bertempat di Dome Universitas Muhammadiyah Malang Smartfren WOW Carnival digelar. Acara ini dimeriahkan dengan dance and band competition yang ditujukan bagi kalangan millennial yang ada di kota Malang.

Smartfren WOW Carnival dimeriahkan oleh Andra and The Backbone dan Salpriadi yang hadir menjadi guest star andalan dari smartfren. Sebelumnya Andra and The Backbone pernah menjadi guest star smartfren dievent terdahulu dan itu mendapat apresiasi yang baik dari antusias para pengunjungnya.

Band and Dance Competition sendiri adalah kompetisi dance dan band tingkat SMA dan universitas dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Tidak hanya itu juga ada WOW Culinary yang diisi oleh foodtruck & tenant yang tentunya akan memanjakan perut para pengunjung.

”Smartfren WOW Carnival ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian untuk menyukseskan Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya Program Smartpoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren” ungkap Dedi lrawan, Chief Sales Officer.

“WOW carnival sendiri merupakan rangkaian kegiatan dari WOW festival yang diadakan sebelumnya. Pertama diadakan di Ancol dengan hiburan dari artis ibukota. Malang sendiri menjadi kota ke-3 setelah Jakarta dan Makassar, namun untuk hari ini juga diadakan serentak di Jogjakarta,” jelasnya.

“Dua tahun berturut-turut berkat support atas kepercayaannya kepada smartfren mencapai prestasi pada 2018 dan 2019 dengan peningkatan angka mencapai 100%. Terimakasih untuk teman-teman media khususnya karena sudah memberikan berita dan update yang baik untuk kami,” imbuhnya.

Andra and the backbone sebagai guest star sendiri juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada smartfren karena sudah diberikan kepercayaan kembali mengisi event besar milik smartfren.

“Tetap bisa jadi teman baik yang saling mendukung, semoga event ini bisa menjadi berkelanjutan yang ada disetiap tahunnya,” ungkap Dedi vocalis Andra and the backbone.

“Akan ada 10-12 lagu yang kami bawakan seperti sempurna, musnah, pemain hati dan masih banyak lagi. Jadi tidak hanya lagu baru tapi juga lagu lama yang bisa dinikmati untuk kalangan milenial dan milenium,” tutupnya. (HAW)

Comments