Wisata malam di Kota Malang

Haloo sobat Machan, setelah aktivitas seharian memang paling menyenangkan untuk melepas penat. Salah satunya yaitu berwisata. Dengan melakukan wisata, sobat Machan bisa merefresh pikiran yang penat dan menyegarkan badan. Jika wisata di siang hari sudah terlalu mainstream, sobat Machan bisa mencoba alternatif baru berwisata di malam hari.

Ada banyak tempat wisata di daerah Malang yang bisa dijumpai saat malam hari, bahkan lebih indah dinikmati saat malam hari. Ada tempat wisata alam buatan dan alami yang bisa sobat Machan kunjungi bersama keluarga, pacar, dan teman – teman. Berikut ini ada beberapa lokasi yang wajib sobat Machan kunjugi.

  1. Alun – Alun Malang
    Alun – alun merdeka memang pilihan yang terbaik untuk wisata di malam hari. Dari siang sampai malam, lokasi ini tidak pernah sepi pengunjung. Alun – alun merdeka juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat sobat Machan betah untuk sekedar nongkrong bersama teman – teman atau bersantai bersama keluarga. Ada tempat bermain khusus anak – anak, ruang menyusui, toilet, bangku – bangku taman dan spot foto yang menarik. Yang lebih spesial lagi, jika anda berkunjung di malam hari akan ada air mancur menari dipadukan dengan lampu – lampu yang menarik. Eitss, anda tidak hanya bisa melepas lelah namun juga bisa sekalian berbelanja karena alun – alun Malang dekat dengan pusat perbelanjaan. Selain itu jika berkunjung ke sini anda tidak perlu takut melewatkan waktu sholat karena alun – alun merdeka tepat bersebrangan dengan Masjid Agung Jami Kota Malang.
  2. Alun – Alun Tugu
    Dari alun – alun merdeka kita bergeser ke alun – alun Tugu Kota Malang. Alun – alun Tugu berada di depan Balaikota Malang. Berbeda dengan alun – alun merdeka, alun – alun Tugu atau alun – alun bundar tidak memiliki fasilitas yang lengkap. Di sini tidak disediakan toilet dan mushola. Tapi untuk kalian yang ingin berwisata romantis bisa mengunjungi alun – alun Tugu. Banyak bangku yang disediakan untuk melepas lelah sambil menikmati bunga yang ditata dengan indah dan kolam teratai yang melingkari Tugu di tengah alun – alun.
  3. Malang Night Paradise
    Wisata di malam hari memang identik dengan cahaya. Salah satu yang bisa sobat Machan kunjungi adalah Malang Night Paradise. Perpaduan antara lampu dan ornamen yang disusun dengan tema – tema tertentu bisa menyulap kegelapan malam menjadi negeri lampion yang indah. Sobat Machan bisa menikmati dancing water fountain, yaitu air mancur yang bergerak dengan lebih dari 10 jenis gerak air mancur. Selain itu, kalian juga bisa mengambil foto yang menarik diantara berbagai bentuk lampion. Tidak hanya berlibur, pengunjung juga bisa menambah wawasan tentang dinosaurus di taman dinosaurus. Di Malang Night Paradise, juga memiliki wahana magic journey, dimana pengunjung disuguhkan wahana tematik yang menarik seperti rumah sihir, Kota Venesia, Jepang dan Flower Garden dengan menaiki perahu.
  4. Malang Night Market
    Jika sobat Machan ingin mencoba kuliner wisata, Malang Night Market solusinya. Disini terdapat gerai-gerai yang menjual berbagai macam makanan. Malang Night Market berlokasi di sepanjang jalan Kiai Tamin. Seperti namanya, Malang Night Market hanya beroperasi di malam hari saja. Untuk pengunjung yang ingin berburu makanan khas Malangan bisa mampir ke sini.
Comments