Wabah Corona – 19 Semakin Merebak, Swiss – Belinn Siapkan Promo Makanan Menarik

Malangchannel.com,Malang-Merebaknya wabah Corona tentu memiliki dampak yang besar khusunya dampak kesehatan, ekonomi dan keamanan. Selama periode low season ini, Swiss – Belinn juga memberikan paket promo Food & Beverage yang menarik. Ada dua paket yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir tentang kebersihan dan keamanan dari makanan yang dihadirkan, pasalnya Swis – Belinn Malang telah meningkatkan standar kebersihan dan sanitasi.

Dua paket promo yang ditawarkan Swiss – Belinn hotel yaitu Sunbathing Package dan Stay at Home Lunch Box. berikut ini adalah uraian paket secara lengkap

1. Sunbathing Package

Terinspirasi dari Sunbathing merupakan aktivitas berjemur di bawah sinar matahari untuk meningatkan imunitas tubuh sehingga sedikit banyak dapat terhindar dari virus Corona. Swiss – Belinn Malang meluncurkan paket Sunbathing Package untuk menemani aktivitas berjemur Sobat Machan. Harga yang ditawarkan Rp 25.000 dan mendapatkan tiket masuk kolam renang (outdoor), 1 porsi nasi goreng / mie goreng dan juga wedang jahe. Yang perlu diingat Sunbathing package berlaku dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore.

- Advertisement -

2. Stay at Home Lunch Box

Kedua yaitu Stay at Home Lunch Box. Untuk menemani #workfromhome dan #dirumahaja sobat Machan, Swiss – Belinn membuat paket lunch box dengan harga yang sangat terjangkau. Ada dua paket lunch box yang disediakan, pertama Standard Package Rp 25.000/net, sobat Machan bisa mendapatkan nasi putih, olahan ayam, tahu/tempe, sambel kerupuk, mineral water dan buah potong. Kedua, Special Package dengan menu nasi putih, olahan ayam, sayur, telur, tahu/tempe, sambal, kerupuk dan mineral water seharga Rp 35.000/net. Lunch box package ini dapat dipesan melalui aplikasi Go-Food.

Tidak hanya memberikan promo yang menarik, Swiss – Belinn Malang juga melakukan berbagai tindakan preventif untuk menghadapi pandemi Virus Corona dengan protokol yang diterapkan yaitu:
Staff stand by di depan lobby untuk menyemprotkan hand sanitizer dan check suhu tubuh menggunakan thermal gun untuk semua tamu yang masuk
Staff stand by di pintu masuk karyawan untuk menyemprotkan hand sanitizer dan check suhu tubuh menggunakan thermal gun untuk semua karyawan yang masuk
Menyediakan hand sanitizer di lobby dan restoran yang bisa digunakan kapan saja
Penyemprotan desinfektan di publik area setiap 2 jam sekali termasuk di restoran
Penempelan stiker di lantai lift untuk himbauan berdiri saling membelakangi
Pembelian makanan di restoran bisa melalui gofood/grabfood

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Swiss – Belinn Malang di nomor 0341 – 550368 atau bisa datang langsung di Jalan Veteran No. 8A Malang.(DEW)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments