Transvision Fun Day Kampanyekan Pentingnya Peran Orang Tua Untuk Selektif Pada Tontonan Anak

Malangchannel.com, Malang – Sabtu (30/11) ratusan anak-anak terlihat membanjiri transmart. Wajah-wajah lucu dan lugu terlihat sangat bersemangat mengikuti gelaran transvision fun day, lomba yang digelar adalah mewarna tokoh kartun kesayangan.

Tidak hanya anak-anak, para orang tua juga terlihat hadir mendampingi putra putrinya untuk memberi semangat.
Para peserta bebas mewarnai dan memilih tokoh kartun favorit mereka.

Brando Tengdom selaku Marketing and Sales Director Transvision mengungkapkan jika transvision fun day bertujuan untuk mengedukasi anak-anak tentang tontonan yang familiar bagi mereka.

“Anak-anak dibebaskan untuk berkreasi dengan kartun favorit mereka, selain itu melalui transvision fun day ini kami mengajak para orang tua untuk memahami pentingnya edukasi pada anak-anak mengenai tontonan yang sehat dan pas untuk usia mereka perlu arahan dan pendampingan,” jelasnya.

“Memilah dan memilih tontonan yang tepat bagi anak-anak memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan dan pola pikirnya. Simpel tapi sangat penting bagi masa depan anak-anak kita,” tegasnya.

Transvision fun day menjadi acara edukatif yang menyenangkan sekaligus penuh dengan kesan moral yang disampaikan dengan kemasan yang sangat menarik dan asik. Para peserta transvision fun day juga dapat ikut secara cuma-cuma alias gratis. Transvision Fun Day secara serentak digelar di 32 lokasi, 21 kota, 19 transmart seluruh Indonesia.

“Gelaran yang sangat seru dan asik, ada kesan moral yang disampaikan juga. Sebagai orang tua kita harus menjadi lebih selektif terhadap tontonan anak-anak,” ungkap salah satu pengunjung. (HAW)

Comments