Tidak Kaleng-Kaleng Lho, Akhirnya Emanuelle Amandio Tepati Janji Hadir di Museum Angkut

Malangchannel.com, Batu – Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, setelah beberapa waktu lalu Museum Angkut sempat terkendala waktu beroperasi karena dampak pandemi, kini telah berangsur-angsur bangkit dalam ramaikan industri pariwisata khususnya di Kota Batu, Jawa Timur. Sebelumnya, Museum Angkut telah menggelar virtual trip dengan mengusung konsep “Man of Fire”, yakni sajian virtual dari salah satu drifter nasional Emanuelle Amandio.

“Sudah lama diagendakan akhirnya Emanuelle Amandio bisa datang ke museum angkut dan ini juga sebagai kejutan, ia berjanji akan datang kembali untuk meningkatkan rating museum angkut,” Ungkap Endang Shobirin selaku operational manager museum angkut.

“Momen yang sangat bahagia dan spesial bagi museum angkut karena kedatangan youtuber terkenal bang fitra eri dan juga amandio. Sebelumnya sudah berjanji untuk bertemu dan berkolaborasi bersama dan akhirnya kesampaian,” tambahnya.

“Mereka juga berjanji akan main lagi kesini untuk melihat koleksi koleksi lain dari museum angkut. Dan akan datang kembali untuk meningkatkan museum angkut,” tutupnya.

- Advertisement -

Ditemui ditempat yang sama Emanuelle Amandio juga mengatakan jika sebelumnya berniat untuk berjalan-jalan, sekaligus menepati janji untuk bisa hadir secara langsung di Museum Angkut.

“Pernah bilang sebelumnya kalau kita akan drift show dan akhirnya kesampaian. Saya datang bersama keluarga untuk berjalan-jalan sekaligus menepati janji datang kesini, semua happy dan harapan saya bersama Museum Angkut lebih bisa meningkatkan industri pariwisata khususnya di Kota Malang,” pungkasnya.

“Saya rasa untuk Malang sendiri tidak menuntut kemungkinan juga suatu saat bisa jadi salah satu tempat drift juga seperti kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Disana latihan tetap ada industri tetap jalan mengikuti perkembangan dunia drifting karena komunitas dan industrinya tetap jalan. Jika di Kota Malang banyak penggerak pasti juga akan lahir banyak drifter profesional dari sini,” tutupnya. (HAW)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments