The God-father Of Broken Heart Ramaikan Penutupan PKKMB UNMER 2019

Malangchannel.com, Malang – Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru PKKMB Universitas Merdeka Malang telah usai, sebagai persembahan puncak UNMER mendatangkan Didi Kempot sebagai bintang tamu utamanya. Siapa yang tidak mengenal sosok Didi kempot atau sering dijuluki sebagai The God-father Of Broken Heart. Penyanyi lawas yang tengah menjadi idola milenial saat ini sukses membuat baper para penontonnya.

Dengan membawakan lagu banyu langit, layang kangen, cidro dan sederetan lagu lainnya penyanyi yang biasa dipanggil “Pakde Didi” ini menyapa penggemarnya. Acara yang diselenggarakan di Lapangan rampal pada Selasa (24/09) kemarin sukses membuat ambyar seluruh penonton yang terdiri dari berbagai kalangan. Terbukti Didi Kempot mampu mempertahankan musik hingga dapat diterima lintas generasi, saat ini mulai dari orang dewasa hingga anak muda semua mengenal lagu – lagu Didi Kempot.

Meskipun acara ini merupakan penutupan PKKMB, namun dapat dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan alumni Universitas Merdeka Malang serta terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya. Antusiasme masyarakat luar sangat tinggi, terlihat dari jumlah masa yang datang meramaikan malam inagurasi Universitas Merdeka Malang.

“Acaranya seru banget, pecah pokonya. Yah, meskipun ada yang sampai menerobos pagar” ungkap Cindi, salah satu Mahasiswa semester 7 Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Merdeka Malang.

Sementara itu mahasiswa baru yang akrab disapa Jo mengatakan salut dengan acara inagurasi semalam karena sampai mengundang Didi Kempot demi penutupan PKKMB tahun ini.

Sebelum ambyar bersama- sama mahasiswa baru mengikuti perhelatan UKM Fest pada pagi hari. Acara ini sebagai pengenalan kegiatan intra kampus yang dapat diikuti Mahasiswa baru sebagai ajang untuk apresiasi diri. (DEW)

Comments