Takut Lapar Tengah Malam? Ini Dia Tempat Makan 24 Jam di Kota Malang

MalangChannel.com, Malang – Jika ngomongin tentang kuliner, pasti tidak akan ada habisnya. Apalagi di Kota Malang, kota seribu julukan ini juga terkenal akan wisata kulinernya yang enak-enak lo.

Kamu bisa menikmati kuliner dari harga termurah hingga termahal. Selain itu, di kota dingin ini juga terdapat kedai-kedai makanan yang buka hingga 24 jam. Dijamin kamu tidak perlu khawatir lapar deh.

Nah ini dia beberapa kedai makanan yang buka hingga 24 jam yang wajib kamu cobain;

  1. Ayam Bawang Cak Per

Kedai makanan yang menyajikan konsep prasmanan ini memberikan kebebasan pada pengunjung untuk mengambil menu makan sesuai selera. Tempat makan ini cocok banget buat para mahasiswa, selain pas di kantong, suasanya di kedai ini juga nyaman dan bersih lo.

Tak hanya menyediakan menu ayam saja, Ayam Bawang Cak Per juga hadir dengan menu seperti ikan, bandeng presto, lele, sayur kangkung, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang bosan dengan nasi putih, ayam Cak Per bisa jadi solusinya nih, karena disini juga tersedia nasi kuning atau nasi goreng. Wah, tertarik untuk diundang?

2. Ayam Goreng Nelongso

Eitss, dari namanya aja udah Nelongso, tapi tempat makan ini nggak akan bikin kamu nelongso lo. Karena kedai ini juga buka 24 jam non stop.

Untuk kamu yang biasa dengan persetujuan di tengah malam, ayam goreng nelongso bisa disetujui tempat makanmu.

Ayam Goreng Nelongso memiliki banyak cabang di Kota Malang, ditawarkan tempat yang dipilih selalu strategis untuk mahasiswa maupun pekerja yang ingin makan murah tetapi dengan rasa berkelas.

Pilihan menu yang ditawarkanpun beragam, mulai dari ayam, ikan laut, ikan tawar, jamur, sayuran, dan lain-lain.

Untuk harganya Sendi, ayam goreng nelongso hanya mematok mulai dari Rp. 5.000 saja lo.

3. Kayungyun

Apa yang terlintas di benak kamu nih machan jika mendengar kata kayungyun? Pasti nawak machan udah akrab banget ya dengan warung makan yang satu ini.

Bosan makan hanya dengan nasi? Kayungyun bisa jadi solusinya nih. Tempat makan ini buka 24 jam dengan menu bubur ayam lengkap dengan suwiran daging ayam, potongan cakwe, kacang kedelai, taburan seledri, dan siraman kuah kaldu gurih yang mirip kuah soto.

Tak hanya bubur ayam saja, Kayungyun juga menyediakan bubur kacang hijau, ketan hitam, dan beberapa minuman yang bisa bikin badan kamu hangat lagi. Yuk, dicoba.

4. Mie Setan Kober Malang

Menu variasai mie yang disajikan di sini sangat beragam. Tempat makan yang cocok untuk kamu yang suka pedas.

Kamu bisa mencoba yang lain dengan jumlah cabe yang bisa disesuaikan mulai dari 12-60 cabai. Gila nggak tuh?

Eits tapi nggak usah khawatir, bagi kamu yang gak suka pedas, bisa coba mie angel.

Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dapat memilih menu lain di minta dimsum, sushi, lumpia ayam, ceker, udang, sayap ayam dan masih banyak lagi.

Harga yang dipatokpun cukup murah, mulai dari Rp. 9.000 saja. Tertarik untuk mencoba?

5. Warung Cak Rie

Menjadi salah satu tempat makan seafood yang terkenal di Kota Malang.

Pengunjung dapat memilih sendiri menu apa yang akan dibeli. Seperti olahan ayam, bebek, seafood (udang, cumi-cumi) hingga lalapan.

Kepiting asam manis menjadi andalan menu Warung Cak Rie.

Terletak di Jalan WR. Supratman nomor 26 C3 Kav, Klojen, Malang, Warung Cak Rie mematok harga setiap menunya mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp 55.000.

6. Ayam Uleg Cak Abit

Salah satu tempat makan yang berkembang dengan cepat di Malang yaitu ayam uleg Cak Abit. Tempat makan ini juga buka 24 jam lo. Terlebih lagi harga yang ditawarkan disetiap menunya sangat pas di kantong mahasiswa.

Pilihan menu ayam disini juga beragam, mulai dari ayam laos, ayam bakar, ayas crispy, dan lain-lain.

Untuk varian sambalnyapun ada 2 macam yaitu sambal bawang dan sambal hijau.

Lokasi yang dipilih untuk mengembangkan usaha kuliner ini juga strategis lo nawak machan. Jadi buat kamu yang ingin menyantap makanan tanpa khawatir tutup, kamu bisa mencoba ke ayam uleg Cak Abit.

Nah itu tadi beberapa pembahasan tempat makan yang buka 24 jam di Kota Malang. Jadi, buat kamu yang perutnya tidak bisa dikondisikan saat tengah malam, kamu bisa mencoba makanan di beberapa tempat di atas kamu, selamat mencoba! (HAW)

Comments