Swiss – Belinn Malang Tebar Berbagai Paket dan Promo Kamar Menarik Selama Pandemi

Malangchannel.com,Malang-Swiss – Belinn Malang memberikan berbagai paket dan promo untuk menginap selama pandemic Covid – 19. Semua paket promosi berlaku 24-hours stay, atau check in di jam berapapun dan bebas check out jam berapapun keesokan harinya. Untuk sarapan, Swiss – Belinn memberikan pelayanan khusus yaitu tamu bisa sarapan di kamar atau di restoran. Selain itu Swiss – Belinn juga memberikan paket khusus untuk karantina mandiri. Lebih jelasnya berikut ini 4 paket dan promo yang ditawarkan oleh Swiss – Belinn Malang yaitu :

 

1. Stay Safe Package

Paket pertama dimulai dengan harga Rp 330.000 untuk menyewa kamar saja tanpa sarapan. Jika tamu ingin satu paket dengan sarapan, cukup membayar Rp 400.000 sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Tambahan untuk satu paket sarapan dengan laundry 2 pcs, harga yang ditawarkan Rp 430.000.

2. University Package

Paket kedua yaitu University Package, paket ini dirancang khusus untuk mahasiswa yang membutuhkan tempat untuk kuliah online dengan akses internet yang cepat. Tentunya kebersihan menjadi prioritas utama. Harga yang dibayarkan untuk University Package sebesar Rp 360.000 dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa saat check in. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 1 orang.

3. Self Quarantine Full Board Package

Paket ketiga ini cocok untuk karantina mandiri tanpa perlu keluar hotel. Tamu akan mendapatkan makan pagi, makan siang dan makan malam untuk 2 orang dengan membayar Rp 550.000.

4. Stay Longer, Stay Relaxed Package

- Advertisement -

Terakhir, paket yang ditujukan untuk karantina mandiri dengan waktu yang lama. Tamu cukup membayar Rp 5.000.000 untuk 30 malam. Pembersihan kamar dilakukan 1x dalam seminggu oleh staff housekeeping. Harga yang ditawarkan berlaku untuk kamar saja tanpa sarapan.

Tidak hanya memberikan promo yang menarik, Swiss – Belinn Malang juga melakukan berbagai tindakan preventif untuk menghadapi pandemi Virus Corona dengan protokol yang diterapkan yaitu:

Staff stand by di depan lobby untuk menyemprotkan hand sanitizer dan check suhu tubuh menggunakan thermal gun untuk semua tamu yang masuk

Staff stand by di pintu masuk karyawan untuk menyemprotkan hand sanitizer dan check suhu tubuh menggunakan thermal gun untuk semua karyawan yang masuk

Menyediakan hand sanitizer di lobby dan restoran yang bisa digunakan kapan saja

Penyemprotan desinfektan di publik area setiap 2 jam sekali termasuk di restoran

Penempelan stiker di lantai lift untuk himbauan berdiri saling membelakangi

Pembelian makanan di restoran bisa melalui gofood/grabfood

 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Swiss – Belinn Malang di nomor 0341 – 550368 atau bisa datang langsung di Jalan Veteran No. 8A Malang.(DEW)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments