Sensasi Seru Wahana Baru ‘Dino Action Naga Cloning’ di Jatim Park 3

MalangChanel.com, Batu – Halo nawak machan, kini Jatim Park 3 memiliki wahana  baru ,unik , dan istimewa yakni Dino Action Naga Cloning. Wahana ini merupakan satu-satunya di Asia dengan menyatukan flume ride boat dengan ditambah dunia fantasi dinosaurus. “wahana diresmikan skitar satu bulan yang lalu (mei), wahana ini bertujuan untuk hiburan serta memberikan sensai seakan-akan merasakan kehidupan pada zaman dinosaurus” tutur Yusuf Indradarmawan selaku Op Dino Park. Dunia fantasi dinosaurus ini menggambarkan bahwa ada “profesor gila” yang mencoba untuk mengkloning dinosaurus untuk menciptakan makhluk yang sangat ganas sebagai hasil dariolah DNA. Kemudian makhluk itu diberi senjata pamungkas yang paling canggih. Berhasilkah percobaan dari profesor gila ini? Nawak machan akan tau kelanjutanya setelah nawak machan mencoba wahana Dino Action Naga Cloning.

https://www.instagram.com/majitocreative/

Petualangan dino action ini diawali dengan penggambaran keaadan alam sebelumdijamah oleh manusia, setelah itu ada laboratorium profesor gila sampai keaadan yang terjadi setelah percobaan dari profesor gila tersebut.

https://www.instagram.com/majitocreative/

Di dalam wahana ini, nawak machan akan terbawa suasana seakan-akan ada pada zaman dinosaurus yang sudah di kloning oleh profesor gila menjadi dinosaurus yang ganas, ditambah dengan efek musik suara dinosaurus dan properti yang mendukung. Untuk menghindari dinosaurus-dinosaurus yang ganas, ada satu-satunya jalan untuk keluar dari dunia fantasi ini dengan selamat yakni, boat yang nawak machan naiki harus meluncur dari ketinggian yang cukup menegangkan. Dan selanjutnya, nawak machan akan selamat sampai tujuan dan kembali pada dunia nyata. “wahana ini sangat menghibur, seru dan mantap banget “ ungkap Dea salah satu pengunjung. Penasarankan? Yuk coba wahana baru di Jatim Park 3 dan rasakan sensasi uniknya. (DAB)

Comments