Sensasi 4in1, Berlibur di 4 Negara di 1 Lokasi di Flora Wisata San Terra

Malangchannel.com, Malang – Adakah Sobat MaChan disini yang masih di rumah aja dan sudah jenuh? Pasti sudah nggak sabar pengen main kan ya? Sudah tahu belum, sejalan dengan diterapkannya New Normal, beberapa lokasi wisata di Malang sudah mulai dibuka kembali, lho. Salah satunya adalah Flora Wisata San Terra. Lokasinya yang berada di daerah Pujon, Kabupaten Malang yang berhawa dingin bakal cocok banget buat kalian yang mau refreshing setelah sekian lama berada di rumah beberapa bulan belakangan.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini menyajikan berbagai jenis tanaman bunga mulai dari bunga lokal hingga jenis bunga yang tumbuh di luar negeri seperti tulip dan sakura. Berbeda dengan taman bunga lainnya yang mungkin hanya menyajikan paparan taman bunga saja, disini kalian akan dimanjakan dengan sensasi berlibur di luar negeri. Simak langsuk, yuk.

Little California

Di spot ini kalian dimajakan dengan bangunan khas California tempo dulu yang berwarna-warni. Selain itu juga ada banyak pot-pot bunga di sekitaran bangunan yang menambah atmosphere seperti sedang berkebun di luar negeri.

I’amsterdam City

Disini kalian bisa merasakan suasana kota Amterdam di Belanda. Mulai dari kincir angin, taman bunga tulip, serta bangunan rumah khas Belanda sangat memanjakan mata para pengunjung. Agar semakin lengkap, kalian juga bisa menyewa baju tradisional ala warga lokal Belanda.

- Advertisement -

Little Italy

Masih keliling Eropa nih, disini juga ada spot Little Italy dimana kalian bisa menikmati suasana khas Itali yang ada di benua Eropa. Bangunan khas itali yang berjejer cantik bisa banget buat foto-foto seru bareng tema-teman kalian. Feed instagram kalian jadi nambah lagi nih.

Little Korea

PBagi kalian penyuka yang berbau Korea yang ada di Malang dan sekitarnya harus banget kesini. Di spot Little Korea ini kalian akan disuguhkan pemandangan bangunan khas Korea seperti pertokoan yang ada di Korea yang berwarna-warni. Ditambah lagi dihiasi juga dengan tulisan-tulisan hangul. Bunga-bunga sakura juga turut mempercantik pemandangan di spot ini. Kalian juga bisa banget nih foto bareng artis Korea seperti Hyunbin, Suho-EXO, dan juga Lee Min Ho loh. Pasti seru banget kan? Untuk menambah kesan Korea-nya, ada juga baju tradasional Korea, Hanbok yang bisa kalian sewa.
Selain itu ada juga beberapa spot menarik lainnya seperti Colloseum Indoor Park, Green Bay Garden, Rainbow Westeria, dan juga wahana permainan yang semuanya sudah pasti instagramable.

San Terra dibuka mulai pukul 08.00-17.00 WIB dengan tiket Rp 20.000 untuk weekdays dan Rp 25.000 untuk weekend. Untuk yang masih mengkhawatirkan masalah keamanan, sejak dibuka kembali pada pertengahan juli lalu, pihak pengelola wisata sudah menerapkan protokol pencegahan covid-19 antara lain: pengunjung maupun petugas diwajibkan memakai masker, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan atau menggunakan handsanitizer, jaga jarak, serta meminimilaisir adanya kontak fisik. Jadi meskipun sedang liburan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol yang ada ya demi kesehatan bersama. Happy weekend, Sobat MaChan! (HAW/MFT)

Source:

ig: florawisata.santerra

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments