Sapa Penggemar Di Malang, Yuki Kato : “Nikah Yuk?”

Malangchannel.com, Malang – Pemutaran film “Nikah Yuk” akhirnya perdana diputar di Malang, bertempat di Bioskop Mandala 21, Malang Plaza pada Senin (10/2) dihadiri oleh pemain utamanya yakni Yuki Kato dan Aliyah Faizah.Penonton yang hadir langsung menyerbu keduanya untuk berfoto dan sekedar menyapa seusai pemutaran film tersebut.

“Nikah Yuk” adalah judul yang mungkin membuat penonton menebak bagaimana jalan ceritanya. Namun ternyata film tersebut tidak hanya bercerita soal pernikahan banyak unsur yang sarat akan moral. Drama percintaan dan komedi semakin membuat jalan cerita menjadi lebih menarik. Film garapan Adhe Dharmastriya itu mampu membuat penonton di Kota Malang baper sepanjang pemutaran film “Nikah Yuk”.

- Advertisement -

“Sebenarnya cerita pada film ini merupakan gambaran dari keresahan yang umum dialami mengenai pertanyaan dari keluarga yang sering muncul yakni kapan nikah dan sejenisnya,” ujar Yuki Kato.

“Memang cukup sulit memerankan karakter orang yang sudah menikah karena aku sendiri belum menikah. Tapi kru dan pemain lain juga sangat membantu untuk itu aku jadi lebih mudah mendalami karakter,” tambah Yuki.

“Drama komedi yang sangat wajib ditonton karena sangat baik untuk kalangan remaja menginjak dewasa khususnya,” tutupnya. (HAW)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments