Sambut Tahun Baru dengan Perayaan Spesial di Malang

Ilustrasi perayaan pergantian tahun bersama teman. Sumber: google.com/freepik

malangchannel.com, Tahun baru sudah semakin dekat, bagaimana sobat Machan apa sudah merencanakan akan menghabiskan akhir tahun di mana?

Malam tahun baru menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama teman, keluarga maupun pasangan. Malam pergantian tahun juga menjadi momen untuk menyusun tujuan untuk setahun yang akan datang dan melihat refleksi diri tahun ini.

Tentunya, perayaan yang spesial dan berkesan akan menjadi motivasi terbaik untuk tahun depan. Jika sobat Machan bingung untuk menghabiskan tahun baru di mana, berikut ada beberapa opsi yang bisa sobat Machan dan teman-teman pilih untuk menyambut tahun baru.

1. Berkemah

Istirahat dari hiruk pikuk kota dan menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat bisa menjadi pilihan untuk menyambut tahun baru. Dengan berkemah bersama sobat Machan bisa mempererat rasa kekeluargaan. Selain itu, sobat Machan juga bisa menyusun tujuan yang ingin dicapai.
Ada banyak tempat yang bisa sobat Machan pilih, seperti pantai, hutan dan taman belakang rumah. Di Malang sendiri banyak pantai dan hutan yang aman untuk berkemah bersama keluarga.

2. Pergi ke Alun-alun Kota

Jika sobat Machan suka keramaian dan ingin merayakan dengan penuh suka cita, Alun-alun kota bisa menjadi pilihan. Banyak orang yang menjadikan Alun-alun sebagai pusat berkumpul untuk merayakan tahun baru. Berkumpul di satu titik bersama banyak orang dan menghitung mundur untuk menyalakan kembang api akan memberikan sensasi tersendiri. Semangat yang ditularkan dan terkumpul bisa menjadi motivasi diri untuk meraih cita-cita di tahun yang akan datang.

3. Menyambut tahun baru dengan pesta akhir tahun yang diselenggarakan instansi

Yap, tidak ada salahnya menyambut tahun baru dengan mengikuti pesta penyambutan yang diselenggarakan berbagai instansi seperti hotel, kafe dan organisasi atau perusahaan tempat bekerja.
Biasanya hotel akan mengadakan pesta spesial akhir tahun. Di Malang sendiri ada beberapa hotel yang mengadakan pesta di akhir tahun. Tentunya tema akan selalu berubah setiap tahunnya dengan kejutan – kejutan menarik. Seperti Harris hotel yang akan menyelenggarakan H-VENGERS END YEAR, The Shalimar 90’s project di hotel Shalimar, one night in Kyoto oleh hotel Senyum World dan masih banyak lagi. Konsep dan harga yang ditawarkan juga berbeda-beda.

4. Peralayang

Menunggu pergantian tahun sambil menikmati gemerlap lampu kota di Paralayang memang patut di coba. Melihat kembang api yang dilontarkan warga kota dari ketinggian akan memberikan pengalaman yang berbeda. Percikan kembang api yang mengembang di kegelapan malam akan memberikan nuansa tersendiri.

5. Rumah

Merayakan tahun baru di rumah juga tidak ada salahnya lo sobat Machan. Mau merayakan sendiri atau berkumpul bersama orang terdekat juga bisa. Suasana yang hangat akan terjalin manakala sobat Machan bercengkrama dengan orang terdekat. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyambut pergantian tahun meskipun sobat Machan tidak pergi kemana-mana.

Bagaimana sobat Machan, sudah terpikirkan akan pergi ke mana dan melakukan apa di pergantian tahun nanti? (DEW)

Comments