Sambut Chinnese New Year 2020 Harris Hotel Siapkan Perayaan Berkonsep China Town

malangchannel.com, Malang-Sukses dengan perayaan Chinnese New Year “The Chinnese Odyssey” tahun kemarin, kali ini Harris Hotel and Convention kembali merayakan Chinnese New Year 2020 dengan konsep “The China Town”.

Konsep baru yang diusung Harris Hotel menghadirkan nuansa pecinan di perayaan Imlek tahun ini. Acara yang diselenggarakan di Ballrom Harris Hotel and Convention berlangsung pada tanggal 24 Januari 2020 pukul 18.00 – 22.00 wib.

Tamu dapat menikmati acara dengan harga mulai Rp. 5.888.000/net/table. Dengan membeli paket tersebut, tamu akan mendapatkan makan malam spesial. Harris Hotel juga menyiapkan grand prize untuk para tamu seperti voucher hotel Harris yang tersebar di Indonesia dan tak tanggung – tanggung Harris Hotel juga menyiapkan hadiah spesial yaitu Gold Bullion.

Selain menyiapkan berbagai grand prize, tamu juga akan dihibur dengan pertunjukan musik, penampilan teater, barongsai dan games menarik. Tak lupa dalam perayaan Chinnese New Year 2020 nanti akan ada Dewa Uang yang akan membagi bagikan angpao. Seperti tahun sebelumnya, perayaan kali ini juga mempersembahkan food parade yang selalu menjadi ciri khas perayaan ini.

Sebelum acara dimulai, Harris Hotel and Convention mengadakan ritual Ci Suak pada siang hari sebagai penghargaan budaya leluhur. Ritual ini juga dimeriahkan oleh Barongsai yang berkeliling area hotel dan villa. Semua tamu hotel dapat menikmati acara ini.

Untuk menambah atmosfer perayaan Imlek, Harris Hotel and Convention menyediakan photo booth yang didesain khusus sesuai tema “The China Town”. (DEW)

Comments