Ronde Titoni, Kuliner Legenda yang Bikin Anget di Malang

MalangChannel.com, Malang – Malang kota dingin, itulah sebutan yang biasa disematkan untuk Kota Malang. Bukan tanpa sebab, sebutan ini ada dikarenakan suhu kota Malang yang selalu dingin. Tak khayal, banyak warga atau wisatawan yang memburu kehangatan seperti mencari minuman hangat untuk disantap di Kota ini. Yap , Ronde Titoni adalah kedai wedang ronde yang berdiri sejak tahun 1948 yang berlokasi di Jalan Zaenul Arifin.

https://www.tripadvisor.co.nz/

Rasa dari wedang ronde titoni tak usah di ragukan lagi, karena ronde ini termasuk kedai legend di kota Malang. Wedang Ronde adalah minuman yang disajikan di dalam mangkok dengan kuah air jahe panas. Isi dari ronde wedang ini adalah kacang tanah dan agar- agar. Cocok sekali untuk para wisatawan mengonsumsi minuman ini apalagi di kota dingin seperti Malang.

Tak hanya itu saja, menu di kedai wedang titoni ini ada wedang angsle. Wedang angsle merupakan sajian minuman hangat berupa kuah santan dengan rasa pandan.

https://kudo.co.id/

Isi dari wedang angsle ada roti tawar, petulo, kacang hijau, mutiara, dan ketan. Tak hanya menghangatkan saja, satu porsi wedang angsle dapat menghangatkan tubuh Anda jika berada di Kota Malang.

Tak lengkap rasanya memang jika pergi ke Kota Malang tanpa mencicipi kulinernya. Untuk Anda yang ingin berlibur di Kota Malang jangan lupa mampir ke kedai ronde Titoni. (AVC)

Comments