Rasa Khas dari Bakso Bakar Pak Man

MalangChannel.com, Malang – Biasanya isi bakso semangkuk adalah bakso, siomay, mie bihun, gorengan ditambah dengan kuah. Kali ini, nawak machan harus merasakan makan bakso yang berbeda yakni merasakan lezatnya bakso bakar, pasti nawak machan akan menemukan sensasi kelezatan yang berbeda dengan bakso yang berkuah. Penulis akan memebrikan tempat yang cocok untuk mencicipi bakso bakar yang rasanya khas dan lezat yakni Bakso Bakar Pak Man. Bakso bakar ini tepatnya terletak di Jl. Diponegoro No. 19 Malang.

https://www.tripadvisor.com/

Bakso Bakar ini dibuka mulai pukul 9 pagi hingga jam 9 malam. Tempat dari bakso bakar pak man ini sederhana, ruanganya pun tidak terlalu luas. Tempat duduknya di jajar pada bangunan yang sedikit terbuka. Tapi jangan salah, disini sangat ramai pengunjung untuk mencicipi bakso bakar ini. Tapi tenang saja, bakso bakar pak man ini memiliki lahan parkir yang cukup luas.

Sistem di bakso bakar ini, menggunakan sistem prasmanan jadi pengunjung mengambil bakso, siomay, mie dan lain-lain sendiri. Tapi, khusus untuk bakso bakar harus pesan kepada bapk-bapak yang membakar bakso, dan menyebutkan berpa jumlah yang diinginkan. Harga bakso bakar disini, terbilang terjangkau. Cita rasanya tak perlu ditanyakan lagi, rasanya sangat khas dan tidak mengecewakan, berbeda dengan bakso bakar lainya. Bumbu yang dicampur dengan kecap serta cabe menambah cita rsa dari bakso bakar ini.

http://baksoguide.blogspot.com/

Nawak machan bisa meminta bakso bakar dengan beberapa tingkat kepedasan yakni dimulai dari level 1- level 5. Dan baksonya terdapat dua jenis yakni bakso kasar dan halus.  Namun sran dari penulis nih, untuk pesan kedau-duanya agar bisa merasakan sensasi bedanya bakso bakar halus dan kasar. Nah ini nih harga dari bakso bakar, bakso bakar Rp. 3000/bakso, Rp.30.000/10 Bakso, Rp. 45.000/15 bakso, bakso rebus Rp.3000/bakso, Tahu rebus Rp.3000/tahu, Siomay rebus dan goreng Rp.3000/siomay, Minuman botol Rp 4000/botol.

Wah tunggu apalagi, gak kebayangkan lezatnya seperti apa, apalagi rasa khasnya yang bikin pengen untuk mencicipi kan, ayo tunggu apalagi nawak machan, yuk dicicipin dan selamat mencoba. (DAB)

You might also like More from author

Comments