Psychoteria #8 Tahun Ini, Buat Mahasiswa Lupa Diri

Malangchannel.com, Malang – Jumat (15/11) BEM fakultas pendidikan psikologi Universitas Negeri Malang mempersembahkan psychoteria #8 dengan tajuk “Lullaby : Fall Into Your Idea”. Bertempat di gedung c1 FPPsi Universitas Negeri Malang pengunjung yang terdiri dari mahasiswa baru, alumni maupun umum hadir memenuhi arena.

Dimeriahkan oleh DJ Dite, Speed Band, Flakustix, Artpsium dan masih banyak lagi pengisi acara yang hadir di psychoteria #8 tahun ini.

“Psychoteria #8 adalah puncak kegiatan ospek yang dilakukan sebelum nya, bisa dibilang ini adalah malam puncak inaugurasi mahasiswa baru Psikologi Universitas Negeri Malang,” ungkap Syifa salah satu panitia Psychoteria #8.

“Walaupun panitia Psychoteria #8 ini dari mahasiswa baru namun kita tidak kesulitan karena sudah ada backup dari kakak tingkat. Sekitar 47 panitia dan hanya 5 minggu kami bersama mempersiapkan Psychoteria #8,” jelasnya.

Psychoteria #8 mengambil tema dream land selain karena ada mata kuliah psikologi yang mempelajari tentang mimpi, dream land juga mengibaratkan
kesan yang menyenangkan di dunia perkuliahan.

“Sangat luar biasa, dari perform sampai penataan arena Psychoteria #8 buat saya lupa diri jika ini ada tempat kuliah. Sangat bagus dan asik pastinya tahun-tahun berikutnya akan semakin bagus lagi,” ungkap salah satu pengunjung. (HAW)

Comments