Pesona Pantai Batu Bengkung Yang Selalu Jadi Magnet Wisatawan

MalangChannel.com, Malang – Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak digemari oleh sebagian orang. Pantai memang mempunyai cerita tersendiri bagi penyukanya. Salah satu pantai yang favorit di Kota Malang adalah Pantai Batu Bengkung. Pantai yang berlokasi di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang ini menyuguhkan keeksotisan pantai dikelilingi batu-batu karang.

Ombak di Pantai Batu Bengkung cukup besar, karena pantai ini berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Umumnya pengunjung yang ingin berenang disini harus menunggu waktu yang tepat saat air mulai surut pada jam- jam tertentu. Bagi pecinta sunrise dan sunset, pantai ini adalah tempat yang cocok menghabiskan waktu Nawak Machan untuk sekedar menikmati anugerah Tuhan yang tiada tara. Pengunjung bisa berkemah disini dan melalukan aktivitas camping seperti biasanya.

https://nge-trip.com/

Hanya dengan Rp, 10.000 saja pengunjung bisa memasuki kawasan Pantai Batu Bengkung sepuasnya!  Yang unik dari pantai ini dan membedakan dengan pantai-pantai lainnya yaitu adanya cekungan batu yang membentuk kolam air asin alami. Dengan adanya karang- karang, pengunjung merasa aman dan tidak akan terseret ombak jika berenang di tepian.

Adanya karang- karang yang besar membuat tempat ini banyak digemari pengunjung untuk berfoto-foto ria. Pantai Batu Bengkung ini memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, keelokan pasir putihnya yang cantik, ditemani deburan ombak yang membuat hati para pengunjung damai.

https://www.jejakpiknik.com

Untuk pengunjung yang berangkat dari Kota Malang membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam perjalanan. Tak perlu khawatir bagi para pengunjung yang ingin berwisata pantai di Malang, kini akses menuju pantai dipermudah dengan adanya jalan yang sudah beraspal, dan rute jalan yang tidak membingungkan. Pengunjung bisa menempuhnya menggunakan sepeda motor, mobil, atau bahkan elf.

Jika pengunjung membawa keluarga disarankan untuk membawa bekal, karena makan serasa camping di pantai adalah hal yang sangat mengasyikkan. Tapi tidak perlu khawatir juga, disini sudah tersedia warung yang buka selama 24 jam dan menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, dari ayam goreng, ikan bakar, bakso, es degan, dan lain-lain. Nah apabila Anda berkunjung ke Malang, jangan lupa mampir di Pantai Batu Bengkung ya! Rasakan sensasi melihat cantiknya keindahan alamnya. (HAW)

Comments