October Project, Cara Kreatif Mahasiswa FIA Universitas Brawijaya Pasarkan Produk Lokal

MalangChannel.com, Malang – Ini adalah tahun keempat Himabis (Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis) Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya mengadakan “October Project”. “October Project” sendiri adalah kegiatan rutin sebagai program kerja wajib dari mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi.

Dengan mengusung tema “Hawaiian jungle island” October Project 4.0 yang diadakan di Lapangan Parkir Gajayana ini berlangsung dengan sangat seru. Ada banyak rangkaian acara seperti workshop dan mini talkshow, pameran produk, kegiatan komunitas, dan live music.

Ocotber Project tahun ini lebih ramai.

“October Project 4.0 ini sendiri merupakan kreatif market dari Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya untuk bisnis baru maupun lama. Disini kami menyediakan tempat sebagai wadah untuk memamerkan produk mereka,” ungkap Anissa Yuningtyas selaku Ketua Pelaksana October Project 4.0.

“Disini ada 38 tenant, tidak hanya dari mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya saja namun juga ada dari pihak luar,” pungkasnya.

- Advertisement -

October Project 4.0 sendiri sudah ada disetiap tahunnya, kreatif market yang dinaungi oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya sangat disambut baik oleh masyarakat. Terbukti tidak hanya mahasiswa, banyak juga pengunjung umum yang hadir meramaikan October Project 4.0.

SSCM sebagai salah satu pengisi stand komunitas di Ocotber Project.

“Kami harap October Project dapat diterima oleh masyarakat dan akan selalu berkembang, kami memiliki mimpi jika nanti October Project bisa besar seperti museum market,” tegasnya.

Malvin salah satu pengunjung October Project 4.0 mengungkapkan jika tahun ini lebih banyak perkembangan dari sebelumnya. Baik tenant maupun rangkaian acara dinilai lebih bervariasi.

“October Project 4.0 seru ya, beda sama tahun kemarin, lebih ramai ada parade motor juga,” pungkas mahasiswa Program Studi Perpajakan tersebut.

“Kali ini tema lebih santai dan pengunjung juga lebih variatif, October Project memiliki potensi yang lebih besar. Harus selalu ada pengembangan dan pembaharuan baik dari rangkaian acara maupun konsepnya,” tutupnya. (IST)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments