Nyamannya Ngopi Rumahan ala Kedai Kopi Tjap Giling

Malangchannel.com, MalangSobat Machan, saat ini industri kopi sedang berkembang pesat di kota Malang. Ada banyak tempat nongkrong yang menyajikan berbagai macam konsep hingga terkadang membuat kita bingung ingin ngopi dimana. Saking banyaknya tempat nongkrong, sampai ada kawasan di kota Malang dinamakan perkopian Sudimoro. Yang mana disana banyak sekali kedai kopi yang jaraknya berdekatan. Namun tetap ramai karena di setiap kedai memiliki customer yang sudah berlangganan.

Saat ini kegiatan ngopi/nongkrong tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Hal ini dinilai menjanjikan bagi beberapa pengusaha kopian yang mulai banyak merambah bisnis di Malang.

Ngomong-ngomong, sobat Machan pernah dengar kedai Kopi Tjap Giling nggak? Kedai Kopi Tjap Giling yang ada di Jalan Raya Candi 5 No. 135 Karangbesuki, Sukun, Kota Malang. Lokasi di wilayah perkampungan, kedai Kopi Tjap Giling bisa jadi tempat yang sangat tepat untukmu yang mencari tempat ngobrol santai dengan ditemani harum biji kopi yang tengah disangrai.

- Advertisement -

Tjap Giling Coffee Roastery berdiri pada tahun 2017. Kopi Tjap Giling dapat menjadi salah satu kedai unik yang akan menyambutmu dengan pilihan ngopi di rumah. Dengan hawa Malang yang dingin sambil duduk di ruang tamu, mendengarkan lagu klasik dari radio sembari menyeruput secangkir kopi.

Nuansa rumahan kedai kopi ini membuat nyaman pelanggannya. Tak jarang kedai Kopi Tjap Giling selalu ramai. Selain itu, konsep kedainya sangat klasik banyak ditemukan barang antik disana. Menu yang disajikan juga beragam, tak hanya kopi saja loh, ada matcha, coklat, teh, taro, dan lain-lain yang nggak kalah enaknya.

Menu andalan disini es kopi kane. Paduan espreso dan susu segar sangat nikmat bila diminum di siang hari. Apalagi dengan ngobrol santai dijamin pasti nyaman dan bikin ketagihan. Tak hanya itu, di malam hari kalau sobat Machan ingin yang hangat-hangat, hot vietnam drip Bali Kintamani disini juara loh ditambah tahu kiwalan yang menjadi kudapan wajib kalau ngopi disini. Yuk langsung saja ngopi di Tjap Giling. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan, wajib mencuci tangan, dan memakai masker ya sobat Machan! (HAW/ZAR)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments