Nikmati Sensasi Nyruput Sop Sum-Sum Pak Kayin

MalangChannel.com, Malang – Kuliner di Malang memang tidak ada habisnya, banyak sekali makanan unik yang semakin menjamur di Kota Malang. Jika kebanyakan sop dinikmati dengan biasa, di Sop Sum-Sum Pak Kayin kita dapat menikmati sop dengan sensasi yang berbeda. Sedotan menjadi senjata untuk menikmati sajian lezat sum-sum yang ada didalam tulang sapi.

Sop Sum-Sum Pak Kayin ini baru pertama kali ada di Malang, sebelumnya tidak ada Sop Sum-Sum yang disajikan seperti di Pak Kayin. Tidak heran jika Sop Sum-Sum Pak Kayin menjadi favorit pelanggan. Untuk dapat menikmati Sop Sum-Sum Pak Kayin kamu harus datang lebih awal agar tidak kehabisan, rumah makan yang buka sejak siang hingga malam hari ini selalu habis disetiap harinya.

Sop Sum-Sum Pak Kayin terletak di Jl.Cengger Ayam 1 No.10 Malang, hampir tidak pernah sepi pengunjung. Baik mahasiswa dan keluarga selalu memadati Sop Sum-Sum Pak Kayin, harga yang murah dan rasa yang sudah tidak diragukan lagi menjadi andalan Sop Sum-Sum Pak Kayin.

- Advertisement -

“Awal saya membuat Sop Sum-Sum Pak Kayin ini karena membaca peluang, menikmati makanan dengan cara yang unik sekaligus mendapatkan banyak manfaat kesehatan membuat Sop Sum-Sum Pak Kayin menjadi idola tersendiri bagi pelanggan,” tutur Mas Rizal anak dari Pak Kayin.

sop sum sum pak kayin 2

“Tidak hanya mahasiswa disekitar sini, Sop Sum-Sum Pak Kayin juga mempunyai penggemar sendiri baik di Malang maupun luar kota,” imbuhnya.

Tidak hanya sop sumsum, di Sop Sum-Sum Pak Kayin juga ada menu istimewa seperti sate sumsum dan kaldu kokot. Sop Sum-Sum Pak Kayin dijamin tidak mengecewakan, dengan harga mulai Rp. 20.000 kamu sudah mendapatkan satu porsi besar. “kesuksesan itu pasti bisa kita raih jika kita tdk patah semangad, kuncinya jika terbesit ide segera wujudkan, terus berdoa & beribadah mendekatkan diri pd Tuhan, jujur & tdk sombong, dan jgn takut mencoba sesuatu yg baru, karena dari kegagalan lah timbul ilmu baru yg sngat luar biasa”, tutupnya. (IST)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments