NGERI! Sensasi Kuliner Ceker Setan di Malam Hari

MalangChannel.com, Malang – Berwisata kuliner di Malang tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi ceker setannya yang sangat melegenda. Bagi penikmat rasa pedas, warung ceker setan yang terletak di Jalan Jakarta Kota Malang ini solusinya. Asal mula pemberian nama “setan” karena terlahir dari citarasa yang begitu pedas bercampur dengan gurihnya kaldu yang menyatu di dalamnya. Ditambah dengan sensasi warung ini yang hanya buka malam hari mulai pukul 22.00 WIB menambah rasa penasaran wisatawan yang ingin berkunjung ke Malang. Meskipun hanya buka di malam hari, tetapi warung ini selalu ramai pengunjung.

Tak perlu khawatir, bagi pecinta kaki ayam atau ceker ini, Nawak Machan hanya mengeluarkan uang Rp. 1000/ceker dan Rp. 2500/sayap. Cukup murah bukan untuk harga kalangan mahasiswa?

http://www.kontan.co.id/

Di warung ini juga menyediakan menu lain bagi Anda yang tidak suka rasa pedas yaitu nasi pecel rawon, telor dan tempe. Jika dilihat dari tampilan cekernya sepertinya tidak ada yang menarik dari penyajiannya, hanya saja warna merah merah yang menyala dari bumbu cabai yang menyelimuti ceker ayam. Sekitar 2-3 kg capai dibutuhkan dalam proses pemasakan ceker ayam disini.

Penamaan kata setan di ceker ini juga bukan tanpa sebab, alasannya karena jam buka warung ini pada malam hari yaitu waktu dimana para setan berkeliaran. Untuk Anda yang ingin menikmati citarasa ceker setan, disarankan untuk datang terlebih dahulu mengambil nomor antrian. Sebaga warga Negara Indonesia kita harus budayakan mengantre ya, nawak machan.

Untuk melengkapi sensasi makan ceker setan, ajaklah teman-teman berwisata kuliner dengan cara lesehan ini dan jangan lupa untuk makan menggunakan tangan agar sensasi setannya makin terasa! (AVC)

Comments