Memperingati HUT RI ke-74, Mahasiswa KKN 101 UMM dan Karang Taruna Desa Wonoagung Kasembon Memperingatinya Dengan Meriah!

Mahasiswa KKN 101 dan Karang Taruna di Desa Wonoagung Kasembon bekerjasama untuk membangun tali silaturahim antar warga dengan mengadakan berbagai macam perlombaan yang meriah tepatnya di Lapangan Dusun Sepukul  (14/08/2019). Salah satu perlombaan yang diadakan yaitu panjat pinang,

Selain lomba panjat pinang, ada beberapa lomba yang juga turut memeriahkan acara ini diantaranya lomba adzan dan surat pendek, gigit sendok, gigit koin, makan kerupuk, pecah balon, lombs cerdas cermat, mewarnai, volly banci putri dan putra, rias wajah, balap karung, serta sepak bola sarung putri dan putra.

Acara yang di adakan dimulai pada sore hari yaitu sekitar jam 15.00 – 17.30 WIB hingga selesai, dengan di adakan acara seperti ini dapat terus menumbuhkan semangat juang para peserta.

Pembagian hadiah lomba di sampaikan pada acara malam puncak perpisahan KKN 101 UMM dengan sangat meriah.

Harapannya, dengan di adakan acara ini dapat membangun tali silaturahim antara warga Kasembon dengan mahasiswa KKN 101 UMM serta dapat menumbuhkan semangat juang pada setiap lomba. (dip)

 

You might also like More from author

Comments