Mau Cari Oleh-Oleh Khas Malang? Ini Lho Beberapa Referensi Tempatnya

Malangchannel.com, Malang – Kota Malang yang kaya akan sektor pariwisatanya memang tidak diragukan lagi, terbukti dari besarnya antusias para wisatawan lokal maupun asing yang tertarik dengan kota dingin ini.

Kebanyakan para wisatawan datang ke kota ini selalu mencari ciri khas yang ada di kota yang terkenal dengan bahasa walikannya ini. Baik bahasa asli, kuliner, budaya dan tentunya oleh-oleh khas kota Malang yang selalu menjadi primadona bagi para wisatawan.

Jauh-jauh ke Kota baru tidak afdol bukan jika tidak membawa oleh-oleh atau buah tangan untuk teman atau saudara dikampung halaman. Buat kalian yang belum tahu kali ini Machan mau kasih referensi tempat oleh-ole yang ada di Malang

Pia Cap Mangkok

Tempat oleh-oleh yang berlokasi di Jalan Semeru Nomor 25, Ruko Semeru, Klojen dan Jl. Soekarno Hatta No.Kav. 16-17, Mojolangu ini adalah salah satu outlet bakpia dari kota Malang. Berbeda dengan bakpia lainnya disini ada ciri khas dari bentuknya yang mirip seperti mangkok. Selain itu pia mangkok juga memiliki banyak varian rasa seperti kacang hijau, cokelat, tangkwe, green tea, keju dan masih banyak lagi.

Keripik Tempe Lancar Jaya dan Swari

Pasti sudah banyak yang tahu kan kalau kota Malang punya sentra khusus industri keripik yang ada di sanan. Ada dua outlet yang selalu andalan para wisatawan untuk berbelanja keripik tempe yakni di sekitaran jalan sanan.

Goedang Oleh-Oleh

Goedang oleh-oleh merupakan salah satu outlet yang khusus menjual oleh – oleh khas kota Malang. Berbagai macam produk ada disini, terbilang lengkap karena tidak hanya makanan disini juga ada cindera mata dan oleh-oleh lain yang pastinya hanya ada di kota Malang. Goedang oleh-oleh terletak di Jalan Simpang Tenaga II/12 Malang. (HAW)

Comments