Mau Camping? Nih Machan Rekomendasiin Tempatnya

Malangchannel.com, Malang – Mau camping tapi bingung mau kemana? Machan mau rekomendasiin tempat-tempat asik yang bisa kalian coba.

Pantai Clungup

Pantai Clungup lebih dikenal dengan wilayah hutan bakau, tempatnya yang masih asri membuat daya tarik tersendiri jika bisa bermalam disana. Masih bersih, jadi jangan pernah meninggalkan kotoran/sampah disana. Kalian juga bisa turut serta melestarikan hutan bakau disana dengan cara menanam pohon bakau disekitaran pantai.

Pantai Gatra

Sebuah pantai di kabupaten Malang yang menawarkan keindahan tersendiri bagi pengunjungnya. Pantai Gatra sendiri letaknya berdekatan dengan Pantai Clungup, walaupun masih dalam satu wilayah namun gatra memiliki ciri khusus yang selalu menjadi daya tarik pengunjung. Bahkan gatra disebut sebagai replika raja ampat dipulau Jawa.

Coban Rais

Tidak banyak orang tahu jika coban rais bisa dipakai sebagai tempat camping, bisa dibayangkan bermalam ditemani suara air terjun kan. Selain itu coban rais juga terbilang dekat dengan pemukiman penduduk, jadi lebih mudah akses kesana.

Ranu Kumbolo

Danau air tawar yang terletak di kaki Gunung Semeru ini adalah primadona para penikmat camping. Bermalam diatas ketinggian dan menikmati indahnya alam membuat sensasi tersendiri bagi penikmatnya. Itu mengapa ranu kumbola seolah menjadi candu bagi para penikmatnya. (HAW)

Comments