Malang Punya Banyak Agrowisata Lho, Sudah Pernah Kesini?

MalangChannel.com, Malang – Liburan ke taman bermain, mall, atau tempat-tempat wisata alam lainnya terkadang sudah mulai membosankan. Saat ini mencari destinasi wisata yang baru dengan sarana edukasi dan fasilitas lainnya bisa lebih mudah. Berikut beberapa agrowisata di Malang yang bisa kamu kunjungi!

Kusuma Agrowisata

Bertempat di Kawasan Wisata Kusuma Agro, Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Batu agrowisata ini menjadi promadona para penikmatnya. Di sini kalian bisa jalan-jalan mengelilingi kebun buah serta memetik langsung dari pohonnya, ada banyak macam buah disana seperti buah naga, jambu, jeruk, apel, sampai strawberry. Selain itu, juga bisa mencoba berbagai wahana permainan yang ada di sini.

Kebun Teh Wonosari

Bertempat di Toyomarto Lawang, Bodean Putuk, Toyomarto, Kec. Singosari, Kabupaten Malang menjadikan kawasan perkebunan teh ini menjadi sejuk dan asri karena jauh dari hiruk pikuknya perkotaan. Tidak hanya jalan-jalan dan berfoto, disini kalian juga bisa belajar cara memproduksi teh dari mulai memetik sampai mengolahnya menjadi teh kemasan.

Kebun Strawberry Pujon

Ada di Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang Kebun Strawberry Pujon kalian bisa bebas jalan-jalan mengelilingi area kebun dan melihat proses menanam sampai panen buah jika sedang pada masa panen.

Kebon Nogo Bululawah

Terletak di Jl. Raya Bululawang, Sidomulyo, Wandanpuro, Kec. Bululawang, Kabupaten Malang kalian bisa berjalan kebun buah naga seluas 300 hektar. Disana kalian bisa memetik buah dan membeli aneka olahan sebagai oleh-oleh seperti keripik, sirup, manisan buah dan masih banyak lagi. (HAW)  

Comments