Malang Jazz Festival 2017 Jadi Gebrakan Baru Untuk Konser Musik di Kota Malang

MalangChannel.com, Malang – Sabtu (07/10) Malang Jazz Festival 2017 telah digelar, bertempat di kawasan Wisata Lembah Dieng Malang konser jazz tahunan ini kali kedua diadakan ditempat yang sama.

Malang Jazz Festival 2017 diramaikan oleh sejumlah musisi jazz dan penyanyi papan atas maupun band-band indie kenamaan seperti Krakatau Reunion, Syaharani & Queenfireworks, Sheila on 7, Teza Sumendra, The Overtunes, Stars and Rabbit, MLD Jazz Project, Equinox feat Calvin Jeremy, Flanella, Tropical Forest, Komunitas Bassist Malang (KUBAM), Komunitas Saxophonist, Komunitas Soundcloud Malang, Fussion Jazz Community, Percussion, Rampak Jimbe dan masih banyak lagi.

Perform Stars And Rabbit di Malang Jazz Festival 2017

Dengan mengusung tema “The Urban Jazzy Festival” Malang Jazz Festival 2017 menghadirkan 2 panggung yang dibagi untuk penampilan beberapa band dan komunitas musik yang ada di kota Malang.Stars and Rabbit hadir sebagai penutup panggung utama MLD Urban Stage dan disambut oleh Syaharani & Queenfireworks di panggung utama MJF Stage.

Perform Syaharani & Queenfireworks di Malang Jazz Festival 2017 | photo by : https://www.instagram.com/lintangjingga_daily/

Sekitar 4000 penonton memadati lokasi konser dengan berbagai kategori tiket. Malang Jazz Festival 2017 juga diramaikan dengan berbagai macam foto booth dan stand-stand tenant baik dari sponsor maupun umum seperti kuliner, bank, transportasi dan masih banyak lagi.

Banyak musisi yang ditunggu oleh penonton seperti Raden salah satu fans berat Sheila on 7 yang jauh-jauh datang dari Bandung hanya untuk Malang Jazz Festival 2017.

Perform Tezza Sumendra di Malang Jazz Festival 2017 | photo by : https://www.instagram.com/lintangjingga_daily/

“Sangat senang akhirnya bisa ke Malang Jazz Festival 2017, ini baru kali pertama. Sangat seru, pemandangan outdoor yang menurut aku semakin romantis dengan diiringi lagu-lagu dari Sheila on 7,” tuturnya.

Tidak hanya Raden, ada juga Bella yang hadir bersama teman-temannya dari Surabaya hanya untuk menonton The Overtunes di Malang Jazz Festival 2017.

Perform Sheila On 7 di Malang Jazz Festival 2017 | photo by : https://www.instagram.com/lintangjingga_daily/

“Perjuangan sekali sampai bisa di Malang Jazz Festival 2017 ini, jalanan macet banget. Sempat takut akan kelewatan perform dari The Overtunes, ternyata waktu kita sampai sini masih bagian band lain,” pungkasnya.

Perform Krakatau Reunion di Malang Jazz Festival 2017 | photo by : https://www.instagram.com/lintangjingga_daily/

“Pokoknya seru banget disini, untungnya juga tidak hujan. Semoga tahun depan kita bisa datang lagi di Malang Jazz Festival 2018,” tutupnya. (IST)

Comments