Legend Star Mencekam, Puluhan Zombie Penuhi Hall Taj Mahal

Malangchannel.com, Batu – Ya.. pastinya kalian tahu jika bulan oktober identik dengan perayaan halloween, tidak hanya itu budaya ini juga mulai di adaptasi oleh negara-negara timur seperti Indonesia. Legend star Jawa Timur Park 3 sendiri untuk pertama kali mengadopsi budaya ini dan dikemas dalam suguhan entertain.

Sabtu (26/10) hall zona taj mahal menjadi mencekam, sekumpulan orang berpenampilan seperti hantu dan zombie tampak lalu lalang. Kru Legend star dengan kostum mengerikan menghibur pengunjung dengan tarian dan atraksi.

Para zombie berpakaian seram seperti suster, peri, polisi, orang kantoran dan masih banyak lagi namum dengan make up menyeramkan. Tosi rudianto selaku manager Legend Star menyampaikan jika memang ini kali pertama dilakukan closing dance dengan tema Hallowen. Namun jika dilihat dari antusias dari pengunjung sepertinya akan kami adakan setiap tahunnya namun dengan tampilan yang lebih seru lagi.

“Kita akan semakin seru lagi untuk tahun berikutnya, akan ada inovasi yang lebih lagi dan ada perlombaan kostum untuk pengunjung,” bebernya.

Tidak hanya dari malang raya, pengunjung juga ada yang datang dari Jakarta megungkapkan ketegangannya saat bertemu dengan salah satu zombie.

“Awalnya kaget, sempet ngeri juga lihat banyak zombie gitu tapi waktu sudah atraksi aku mulai menikmati helloween party ini,” tuturnya.

“Asik sih, aku kira disini bakal foto-foto aja ternyata ada special perform dengan tema gini jadi asik walau agak ngeri ya,” imbuhnya. (HAW)

Comments