Lari Asik Bersama Jatim Park II di Color Fun Fest 2017

MalangChannel.com, Malang – Minggu (10/09) Acara tahunan Color Fun Fest 2017 sudah berlangsung, ini kali kedua acara lari seru yang diadakan Jawa Timur Park II. Berjalan sejauh 7 km dengan ribuan orang tidak akan terasa lelah, pasalnya ada banyak sekali keseruan dan kejuatan di Color Fun Fest 2017.

Lapangan parkir B3 Jatim Park II dibanjiri oleh ribuan peserta Color Fun Fest 2017 yang terlihat penuh warna dengan serbuk warna-warni. Sebelumnya peserta harus berjalan kaki sepanjang 7 km dimulai dari titik start di Jatim Park II dan finish yang sama.

“Start dan finish ada di Lapangan parkir Jatim Park II. Rute Color Fun Fest 2017 dimulai dari start lalu akan melewati Alun-Alun Kota Batu, Museum Angkut dan Jatim Park I,” ungkap Antonius Kwartanto selaku sie acara Color Fun Fest 2017.

“Color Fun Fest baru dua kali diadakan, untuk memeringati Hari Kemerdekaan RI ke-72. Dikemas dengan lebih fun dan tentunya seru untuk semua kalangan,” katanya.

“Ada lebih dari 2500 peserta yang mendaftar dari 4000 peserta yang kami targetkan. Kami rasa itu sudah memasuki target, terbilang berhasil karena antusias peserta ditahun ini lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya,” tuturnya.

- Advertisement -

“Melalui Color Fun Fest 2017 kami ingin memperkenalkan Jatim Park II sebagai konservasi satwa yang tidak hanya tempat edukasi dan wisata namun juga memiliki berbagai program menarik dan tentunya keluarga besar Jatim Park Grup lebih bisa dikenal oleh masyarakat,” imbuhnya.

Warna-Warni Keseruan di Color Fun Fest 2017
https://www.instagram.com/onneoctavia/

“Pesertanya seru semua sangat menyenangkan dan semua orang sudah pegang color pack sendiri-sendiri jadi bisa buat main-main, ngewarnain baju, ngewarnai rambut bisa lempar-lemparan warna kesemua orang,” ungkap Onne Octavia salah satu peserta Color Fun Fest 2017.

“Ada kontes upload foto/video/boomerang, Alhamdulillah aku menang yang selfie kontes dapet uang Rp. 400.000 sama dapet hadiah dorprize Hairdryer,” imbuhnya.

“Semoga tahun selanjutnya tetap seru, saran kalo ngasih diskon 50% itu jangan pas hari itu juga kita kotor belum mandi selesai acaranya jam 1. Sama yang Dance tolong jangan erotis banyak anak kecil sama wanita berhijab, mungkin masukannya dancenya hip hop atau modern atau apa kan masih banyak gak harus erotis pakai mini gitu. Dan semoga color packnya makin banyak DJ nya juga keren-keren atau mungkin next event harapannya bisa ngundang DJ luar negeri mungkin,” pungkasnya. (IST)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments