Lagi Stres? Simak 3 Tempat Staycation Yang Asyik di Malang Ini, Dijamin Bisa Hilangkan Rasa Penatmu

Malangchannel.com, – Apakah kalian sudah mulai jenuh berkegiatan di rumah? Mau traveling tapi masih takut harus berinteraksi dengan banyak orang, mungkin staycation bisa menjadi pilihan kalian. Dengan melakukan staycation, kalian cukup berdiam diri di kamar, menikmati view, serta fasilitas yang ada di penginapan. Jadi, staycation bisa dibilang aman selama tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nah, teruntuk kalian yang ada di Malang dan sekitarnya, MaChan mau kasih tau nih beberapa hotel atau penginapan yang bisa kalian jadikan opsi sebagai tempat staycation.

Lembah Indah Gunung Kawi

Mengusung konsep menyatu dengan alam, penginapan yang satu ini cocok banget buat kalian yang ingin merasakan sensasi camping. Walaupun sedikit jauh dari pusat kota, kalian akan dimanjakan dengan pemandangan perbukitan yang indah dengan udara yang sejuk. Tempat ini masih tergolong baru, loh karena baru dibuka pada bulan Maret 2020. Jika kalian hanya ingin menikmati tempat wisata saja tanpa menginap, kalian cukup membayar Rp. 15.000,- per orang. Sedangkan untuk bermalam kalian harus mengeluarkan sebesar 200.000-1.000.000 rupiah tergantung variasi penginapan yang dipilih.

Amarta Hills Hotel

Hotel ini beralamat Jl. Abdul Gani Atas Komp. Amarta Hills, 65311 Batu. Jangan khawatir untuk masalah keamanan, karena Amarta Hills telah menjamin tindakan kesehatan dan keselamatan secara ekstra. Dengan tarif mulai dari 700.000 kalian bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, fitness, bar. Salah satu spot terfavoritnya adalah skylounge yang menjadi tempat para pengunjung untuk sekedar nongkrong sambil menikmati keindahan pegunungan dan Kota Batu. Selain itu, lokasi hotel ini juga sangat strategis untuk menuju beberapa tempat wisata yang ada di Batu seperti Jatim Park, Kusuma Agrowisata, dan Alun-alun Kota Batu.

- Advertisement -

Kontena Hotel

Kalian ingin merasakan bermalam dengan nuansa ala Jepang? Mungkin hotel yang satu ini bisa mewujudkan keinginan kalian. Arsitektur minimalis Jepang yang menyatu dengan ornamen bunga sakura membuat suasana Jepang semakin terasa. Ada banyak spot foto yang instagrammable yang tentunya khas sekali dengan versi Jepang. Cukup membayar mulai dari Rp. 300.000, kalian bisa menikmati segala fasilitas yang ada. Hotel ini cocok sekali untuk para keluarga yang mempunyai anak kecil karena ada tempat bermain sejenis mandi bola dan playground yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. (HAW/IND)

Source:

https://travel.tribunnews.com/2020/07/09/informasi-harga-tiket-masuk-lembah-indah-malang-tempat-wisata-edukasi-dan-glamour-camping#:~:text=Untuk%20bisa%20masuk%20ke%20tempat,atau%20glamping%20tempat%20wisata%20ini

https://www.topwisata.info/2020/06/glamping-lembah-indah-ngajum-malang.html

https://www.traveloka.com/id-id/hotel/indonesia/amartahills-hotel-and-resort-batu-3000010007810

https://www.traveloka.com/id-id/hotel/indonesia/kontena-hotel-9000000631404

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments