KKN 101 UMM adakan Pengobatan Gratis Bagi Warga Desa Wonoagung

Malang- Kamis (08/08/2019) menjadi hari dimana divisi kesehatan dan lingkungan melanjutkan beberapa program kerja yang mereka telah susun, salah satunya pengobatan gratis bagi warga Wonoagung.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh kurang lebih 50 warga dari beberapa dusun yang ada di desa Wonoagung, salah satunya Sepukul, Tempuran, Dodol, Sempu Lor dan Kidul, dan lain-lain.

Antusiasme warga begitu tinggi tatkala mereka mendapatkan voucher pengobatan gratis yang telah diberikan Koordinator Desa KKN 101 UMM. Berbagai warga datang dengan keluhan yang berbeda-beda di setiap orang. Pada musim pancaroba yang melanda Kota Malang, membuat mereka menderita penyakit batuk, flu, dan warga lanjut usia (lansia) banyak yang hadir untuk mengontrol kesehatan mereka, seperti tekanan darah.

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, terdapat beberapa lomba yang ada di Desa Wonoagung salah satunya lomba Volly, Balap Karung, Baris-berbaris, dan masih banyak lagi. Dengan adanya kegiatan lomba yang padat ini, mahasiswa KKN 101 UMM berkontribusi menjadi wadah untuk warga agar mempersiapkan kesehatan yang bugar ketika menghadapi lomba-lomba. (avc)

 

 

You might also like More from author

Comments