Keseruan Superhero Avengers HARRIS Hotel Menemani Pergantian Malam Tahun Baru

malangchannel.com  Malang- PIHAK H-VENGERS AKHIR TAHUN yang berhasil diatur hotel Haris dan berhasil menuai decak kagum para pengunjung. Pengunjung dibuat takjub dengan kemeriahan pesta yang diadakan untuk menyambut tahun baru 2020.

Tema Avenger dipilih karena banyak yang dikenal dan dipilih berbagai kalangan. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Kemeriahan ini juga di dukung oleh penampilan epik yang dipersembahkan Hotel Harris.

Acara dibuka dengan penampilan drama menarik dari Harris Player (sebutan untuk staf Harris Hotel). Menariknya, superhero cosplay Avenger diperankan oleh para Manager dan General Manager. Penampilan mereka ditunjang oleh aksi-aksi heroik yang drama malam tadi.

Tidak hanya itu, acara disemarakkan oleh penampilan spektakuler lainnya seperti Dance Captain Marvel, Live Band Music, Bartender hingga parade dari Superhero.

“untuk tahun ini kita ingin konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, jadi para HOD (Kepala Departemen) dan Manajer Umum mengenakan baju superhero untuk Avengers dan mereke tampil di panggung” ujar Gledy Webyansah, Koordinator Pemasaran & Merek Harris Hotel & Conventions Malang.

Acara diadakan di venue outdoor dan indoor, diadakan di Unique Ballrom dan Garden Harris Hotel. Pukul 19.00 para tamu menikmati makan malam gala dan pergi dengan game menarik dari pukul 22.00 sambil menunggu malam pergantian tahun baru.

Ada berbagai macam permainan yang telah dilengkapi seperti Victory Shield, Tata Surya, Tembakan Besi, Keseimbangan Dunia, dan Lubang Semut. Setiap permainan akan mendapatkan doorprize. Uniknya, doorprize yang disiapkan sesuai dengan tema Avengers. Seluruh permainan berlangsung di Garden Harris Hotel.

Tidak hanya sampai situ, Tarot Malang juga ikut serta menyemarakkan malam pergantian tahun baru ini. Sampai puncak acara diisi oleh HARRIS MOVE, yang ditamlilkan dengan apik oleh staf dan para tamu yang ikut diisi.

Acara yang ditutup dengan pesta kembang api jam 00.00 ini berhasil menemani 600 tamu yang diundang pergantian tahun dengan Harris Hotel and Convention. (HAW)

Comments