Jangan Ngaku Mahasiswa Kalau Belum Nongkrong Di Tempat Ini

malangchannel.com, Malang-Nongkrong di kampus merupakan hal lumrah bagi mahasiswa. Nongkrong menjadi alternatif kegiatan yang dipilih ketika sedang menunggu jam kelas, bahas tugas dan sekedar ngumpul bareng. Biasanya mahasiswa baru sedikit kebingungan mencari tempat nongkrong yang enak di kampus. Jadi tidak ada salahnya kalian mencoba nongkrong di beberapa tempat berikut ini.

- Advertisement -

  1. Kantin. Yapp, kantin merupakan alternatif yang paling banyak digunakan sebagai tempat nongkrong. Kantin menjadi pilihan utama karena dekat dengan penjual makanan dan minuman. Biar nongkrong makin asik, sobat Machan bisa membeli cemilan dan minuman dingin. Selain dekat dengan makanan dan minuman, kantin juga merupakan lokasi sentral mahasiswa dari berbagai jurusan, jadi sekalian bisa berkenalan dengan teman baru. Namun, karena banyaknya orang kantin pasti lebih ramai sehingga memiliki tempat yang terbatas.
  2. Taman Kampus. Menikmati rerumputan hijau sambil merasakan semilir angin membuat taman kampus sangat asik jadi tempat nongkrong. Nongkrong di taman kampus juga bisa menjadi sumber inspirasi untuk mengerjakan tugas yang segudang. Semilir angin, rumput yang hijau dan pohon yang rindang akan merelaksasi otak sehigga membuat kita berpikir lebih jernih. Apalagi jika taman kampus memiliki gazebo dengan free wifi. Yakin bakal pulang cepet ?
  3. Tempat Parkir. Hayoo, siapa yang biasa nongkrong di parkiran kampus sambil duduk di atas sepeda motor orang. Biasanya, mahasiswa memanfaatkan tempat parkir untuk menunggu jam masuk kelas. Sebagian besar mahasiswa yang nongkrong di tempat parkir adalah mahasiswa laki – laki.
  4. Koridor Kampus. Koridor kampus menjadi tempat nongkrong bagi sebagian mahasiswa saat menunggu jadwal kelas atau beristirahat setelah kelas. Koridor kampus menjadi tempat yang nyaman untuk bercanda atau diskusi bersama teman sambil melepas penat. Terlebih lagi jika koridor kampus dilengkapi dengan kursi – kursi yang nyaman.
  5. Sekretariat UKM/Himpunan. Tempat ini pasti gak asing bagi anak ukm atau himpunan. Bahkan ada tagline mereka yaitu “Sekretariatku adalah rumahku”. Jadi jangan heran kalau banyak anak ukm atau himpunan betah berlama – lama di sekretariat mereka. Sekretariat akan diubah menjadi tempat senyaman mungkin untuk ditinggali. Tidak hanya nongkrong, sekretariat menjadi tempat untuk mengerjakan tugas dan membicarakan progres kegiatan kedepannya.

Kalau sobat Machan lebih sering nongkrong dimana ? Dimanapun tempatnya jangan lupa untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar ya sobat Machan.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments