HUT ke-4, Parimaya Berikan Berbagai Penghargaan

Malangchannel.com, Batu-Malam tadi, komunitas Pariwisata Malang Raya atau Parimaya menggelar acara ulang tahun yang ke-4 sekaligus serah terima jabatan pengurus baru Parimaya periode 2020-2022 dan Awarding night kepada media dan hotelier. Tidak hanya mengumumkan ketua baru dan jajaran pengurus baru, Parimaya juga memberikan penghargaan pada media dan hotel terpilih.

Acara yang berlangsung meriah pada Kamis, 12 Maret 2020 mengundang seluruh media, berbagai komunitas dan hotelier di Malang Raya. Perayaan diadakan di Milenial Glow Garden, Jawa Timur Park 3. Tamu undangan diajak berkeliling Milenial Glow Garden. Puncak acara berlangsung di teater terbuka Milenial Glow Garden yang dipenuhi lighting.

Berbagai penampilan menarik turut memeriahkan ulang tahun ke-4 komunitas Parimaya. Seperti dance light yang memukau dan flash mob. Selain itu berbagai doorprize juga dibagikan pada teman-teman media dan hotelier.

Herman Wijaya terpilih menggantikan Andina Paramita sebagai ketua periode 2020-2022. Pada malam serah terima jabatan juga mengumumkan struktur baru pengurus komunitas.

Andina Paramita mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, media dan hotelier yang selalu mendukung Parimaya.

- Advertisement -

“Terima kasih untuk teman – teman yang selalu mensupport kami di Parimaya. Harapan kedepannya kita bisa selalu kompak dan bersinergi untuk mensupport pariwisata di Malang Raya” ungkap Andina Paramita ketua periode 2018 – 2020 dalam serah terima jabatan pada pengurus baru.

Berbagai penghargaan menarik juga diberikan kepada media dan hotelier. Hotelier yang terpilih dalam Awarding night yaitu dari Balava dan Santika. Selain itu, banyak media yang terpilih dalam Awarding night malam tadi seperti Malang Post dan Jakarta Post sebagai media yang memiliki support tinggi terhadap Parimaya.

Orkha, Radio Kencana dan Jawa Pos Surabaya juga terpilih dalam Awarding night ke-4 Parimaya. Tidak hanya itu, Jawa Timur Park Group juga terpilih karena selalu mensupport dan memfasilitasi segala bentuk kegiatan Parimaya.

Beberapa anggota juga mendapatkan penghargaan di malam spesial Awarding night Parimaya. Penghargaan The best speaker yaitu pengisi materi yang ada di kelas Parimaya dan mendapatkan respon yang baik diberikan kepada Yowono Oktavialdi dan Anto Pusponugroho. Lifetime achievement award diberikan kepada anggota yang selalu aktif dalam kegiatan Parimaya yaitu Dodi Yulianto. (DEW) 

 

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments