Harris Hotel Malang Berikan Kejutan H – VENGERS END YEAR Sambut Tahun Baru 2020

Malangchannel.com , Malang – Kabar baik untuk para pecinta Avengers dan tokoh Marvel Universe lainnya. Di tahun ini di Harris Hotel dan Konvensi Malang akan diadakan perayaan bersama keluarga bertajuk H – VENGERS AKHIR TAHUN. Tentunya, akan ada berbagai superhero – superhero spesial yang akan menemani penghujung tahun 2019 ini. Sebut saja Iron Man, Captain America, Thor, Captain Marvel, Black Widow dan masih banyak lagi tokoh – tokoh yang lain.

“Kurang lebih ada 15 tokoh karakter Marvel yang akan memeriahkan acara,” jelas romain Huet, General Manager Harris Hotel & Convention Malang.

H – VENGERS sendiri diambil dari Harris dan Avenger. Konsep ini diambil setelah sukses dengan tema “Chocolate Factory” tahun kemarin. Untuk menghibur para tamu telah memulai pertunjukan musik, drama musikal, pertunjukan tari, permainan, pesta kembang api dan berbagai doorprize spesial. Selain itu akan ada yang menarik dari pihak Harris dalam memeriahkan pesta H – Vengers Akhir Tahun yang masih di rahasiakan oleh pihak Harris.

“Ada juga yang menarik yang menarik selain teatrikal. Kita juga ada rekan – rekan internal kita sendiri, kita akan membuat kejutan. Di Harris sendiri ternyata memiliki bakat terpendam. Hal itu nanti yang akan kita eksplorasi. Temen – temen nanti akan disetujui di hari H tanggal 31 Desember. ”Ungkap Angela, Koordinator Pemasaran & Merek Harris Hotel & Convention Malang.

Pesta untuk menyambut akhir tahun ini diselenggarakan pada 31 Desember 2019, dimulai pukul 18.00 – 00.00 WIB. Pesta H – Venger ini nanti akan diselenggarakan secara indoor di Unique Ballroom dan area outdoor Harris & Convention Malang.

Kejutan yang ditawarkan tidak hanya penampilan yang menarik dan menarik tetapi juga menu yang akan disuguhkan juga spesial karena mengusung tema Avenger. Menu yang disiapkan cukup komplit mulai dari makanan Barat, makanan Cina dan lengkap makanan Indonesia.

Untuk menikmati semua keseruan ini, harga mulai dari Rp. 2.158.000 / net untuk paket kamar dan pesta. Sementara untuk tamu yang hanya menikmati pesta tanpa menginap akan dikenakan biaya Rp. 550.000. Tambahan untuk anak – anak di atas 12 tahun cukup membayar Rp. 275.000. (HAW)

Comments