Halloween Party Museum Angkut “CARNEVIL 2018”, Pesta Halloween yang Bertema Unik dan Seru

MalangChannel.com, Batu – Untuk kelima kalinya Museum Angkut mampu menyedot perhatian para pengunjung dengan kembali mengadakan halloween party dengan tema yang lebih seru dari edisi sebelumnya.

Setidaknya lebih dari ratusan pengunjung yang hadir pada acara bertajuk “CARNEVIL” tahun ini. Acara yang berlangsung selama 3 hari ini dimulai sejak 26-28 Oktober 2018.

“CARNEVIL ini sangat menarik, ini kali kedua saya datang di helloween party yang diadakan oleh museum angkut. Selalu ada inovasi baru yang disajikan oleh museum angkut,” ungkap Ida salah satu pengunjung CARNEVIL asal Bojonegoro.

“Saya datang bersama keluarga besar dan teman-teman saya. Anak-anak sudah sering saya ajak ke museum angkut, tapi sejak tahun lalu mengikuti acara helloween mereka jadi ketagihan untuk kembali datang kesini,” imbuhnya.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menghindari kebosanan pengunjung Museum Angkut selalu berusaha memberikan inovasi pada setiap event yang akan disajikan.
Sebagai salah satu rangkaian dari oktober fest, “CARNEVIL” sendiri dikemas dengan mengangkat tema badut.
Endang selaku Operational Manager Museum Angut menyatakan jika Museum Angkut akan selalu memberikan sajian yang menarik bagi pengunjung.
“CARNEVIL merupakan rangkaian acara di oktober fest yang rutin diadakan oleh Museum Angkut. Tidak hanya perayaan Halloween, di CARNEVIL juga diisi oleh serangkaian kegiatan seperti tata dekorasi ruang, kompetisi kostum, make up, jurnalis dan masih banyak lagi,” ungkapnya.
“Kami tahu jika halloween merupakan budaya barat yang sudah biasa dirayakan disana, kami mengadopi budaya barat tersebut dan menyesuaikan dengan budaya ketimuran,” jelasnya.
“Kami berusaha memberikan sajian yang menarik bagi pengunjung dengan menjadikan Museum Angkut sebagai objek wisata yang tematik,” imbuhnya.
“Melalui ini kami ingin memberikan dampak yang sesuai untuk pengunjung,” harapnya.
Banyak sekali yang disajikan di CARNEVIL, tidak hanya pengunjung umum disana juga hadir para komunitas dan juga akademisi dari beberapa universitas yang juga ikut merayakan halloween.
“Tokoh utama dari CARNEVIL sendiri adalah badut-badut yang menyeramkan, namun dikemas dengan menarik sehingga pengunjung tidak akan merasa ketakutan dan lebih menjadi hiburan yang menyenangkan. Dengan begini kami sebagai pengunjung dapat merasakan euphoria yang biasanya hanya ada di budaya barat,” pungkas Desta yang juga pengunjung CARNEVIL. (HAS)

You might also like More from author

Comments