H. Sutiaji : Selamat Datang Para Pebulutangkis Dunia di Ajang YUZU Indonesia Masters 2019

Malangchannel.com, Malang – Sebuah kebanggaan kota Malang dapat menjadi tuan rumah diajang internasional bulu tangkis BWF World Tour Super 100. Jika sebelumnya ada Daihatsu Indonesia Masters 2019 dan Blibli Indonesia Open 2019 kali ini hadir dengan mengangkat nama besar YUZU Indonesia Masters 2019, masih menjadi serangkain turnamen dari BWF World Tour Super 100 rencananya YUZU Indonesia Masters 2019 akan digelar di Gor Ken Arok kota Malang.

Tidak main-main, 218 pemain dari 15 negara akan bertanding memperebutkan USD 75.000 sebagai hadiah utama YUZU Indonesia Masters 2019. Sebuah nominal yang fantastis untuk perjuangan para pebulutangkis tingkat dunia yang berasal dari Thailand, India, Jepang, Tiongkok dan masih banyak lagi. Rencananya YUZU Indonesia Masters 2019 akan digelar 1-6 oktober mendatang.

Walikota Malang, H. Sutiaji mengungkapkan rasa bangganya karena kota Malang dapat terpilih sebagai tuan rumah ajang bergengsi seperti YUZU Indonesia Masters 2019. “Terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah mempercayakan kota Malang sebagai tuan rumah YUZU Indonesia Masters 2019. Kami akan memberikan sambutan terbaik kepada para pebulutangkis dunia,” ungkapnya.

Kali ini YUZU isiotonic menjadi sponsor utama turnamen bulu tangkis Internasional, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa mendukung kemajuan olahraga di Indonesia.

“Terus mendukung bakat dan prestasi para atlet muda Indonesia adalah alasan utama brand YUZU Isotonic bergabung dan mendukung penuh YUZU Indonesia Masters 2019. Terlebih bila didukung dengan minuman YUZU Isotonic yang mengandung 7 ion utama yang lebih cepat menggantikan cairan tubuh yang hilang,” pungkas Ricky Tjitraharja selaku Head of marketing YUZU. (HAW)

Comments