Gaya Lucu Peserta Kids Fashion Big Shots season 2 Pukau Pengunjung Museum Tubuh

Malangchannel.com, Batu – Minggu (27/10) Hall The Bagong Adventure Museum Tubuh ramai dipenuhi anak-anak, mereka sedang mengikuti ajang Kids Fashion Big Shots season 2. Tidak jauh dari tahun sebelumnya, kali ini mengankat tema casual colourfull. Ajang ini memang diperuntukan khusus anak-anak yang dibagi menjadi 2 kategori yakni A untuk usia 5-8 tahun dan kategori B untuk usia 9-12 tahun.

Sekitar 70 anak turut andil dalam ajang pencarian bakat ini, banyak gaya yang ditampilkan untuk dapat memperebutkan juara 1. Setiap peserta diberikan waktu kurang lebih 3 menit untuk memberikan tampilan terbaiknya diatas catwalk.

Ass. Operasional Manager Museum Tubuh Sanita Retnowati menyebutkan jika ajang ini adalah salah satu apresiasi yang diberikan kepada anak-anak agar lebih kreatif dan berani khususnya berinteraksi dengan publik.

“Ini adalah kali kedua, dan jika dilihat dari apresiasi dari masyarakat dan peserta kami memiliki tekat untuk terus mengembangkan ajang ini. Harapan kami melalui ajang ini dapat memberikan wadah kreatif bagi anak-anak muda berbakat,” ungkapnya.

“Hanya dengan 80 ribu peserta dapat mendaftarkan diri, itu sudah termasuk free tiket dengan 1 pendamping, dengan begitu tidak hanya berkompetisi saja peserta yang hadir juga dapat berkeliling museum tubuh dan sekaligus belajar mengenai apa yang ada disini,” imbuhnya. (HAW)

Comments