Gandeng Blogger dan Influencer, Jatim Park Group Kenalkan Wahana Asyik nan Beredukasi

MalangChannel.com, Batu – Jalan- jalan seru yang digagas Jatim Park Group kali ini benar- benar berbeda. Pasalnya, sejumlah blogger dan influencer Kota Malang juga turut hadir dan mengikuti serangkaian acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 9 Maret 2019. Tempat titik temu para tamu ada di Halte Angkutan Gratis Jawa Timur Park 3 pukul 08.00-09.00 WIB.

Lokasi yang akan dituju dari jalan- jalan seru ini salah satunya Predatort Fun Park, Musium Angkut, dan Jawa Timur Park 3. Dari sekian banyak tempat wisata yang dinaungi JTP Group, ketiga tempat itulah yang akan dijelajahi blogger dan para influencer Kota Malang.

Predator Fun Park, menjadi lokasi pertama yang dikunjungi. Untuk menuju tempat tersebut, kami diarahkan menggunakan transportasi shuttle bus yang dimiliki JTP Group. Tidak seperti naik bis pada umumnya, kali ini dijamin betah. Karena design bus yang menarik dengan ada sentuhan daun- daun, rumput- rumput, dan selayaknya berada di hutan membuat setiap orang ingin mengabadikan dengan berfoto.

Sesampainya di Predator Fun Park, kami disambut oleh beberapa penari sekaligus badut yang berbentuk buaya dan ikan. Benar- benar, para pengunjung serasa diajak bermain layaknya di hutan belantara. Disini kita bisa melihat para satwa yang masih dilestaraikan seperti ikan arapaima, ular kobra, buaya muara, dan lain- lain. Tak hanya itu, berwisata disini juga bisa menambah pengetahuan tentang bermusik, khususnya angklung. Para pengunjung bisa belajar  dan bermain langsung dengan angklung yang sudah dipilih. Wahh seru bukan?

Para blogger dan influencer juga diberi kesempatan untuk memberi makan buaya dan satwa lainnya. Yang menyita perhatian saya dimana terdapat pertunjukan buaya muara yang dilakukan oleh 2 orang pawai budaya. Kita tahu bahwa buaya muara adalah buaya yang paling ganas di dunia, tetapi bisa ditaklukan oleh kedua pawang ini. Wahh keren kan? Buaya muara aja ditaklukin apalagi buaya darat, hehehe.. bercanda

Setelah  istirahat dan menunaikan sholat duhur, kami diajak menuju tempat selanjutnya yaitu musium angkut. Wahh gak sabar nih nawak machan! Karena di musium angkut ini terkenal akan spot foto yang kece-kece hehe. Meskipun saat itu hujan turun dengan derasnya, tak mengecilkan semangat para blogger dan influencer menjelajahi musium angkut. Disini kita juga bisa belajar tentang sejarah, bermain sambil belajar, pokoknya lengkap deh wahana yang disuguhkan di musium angkut. Jangan sampai lupa mengabadikan moment dengan berfoto ya, nawak machan!

Spot terakhir yang kita kunjungi adalah jatim park 3. Sekitar pukul 15.00 WIB kita sudah masuk wilayah ini dan diawali dengan masuk ke wahana The Legend Star. Disini kita bisa melihat replika bangunan terkenal di seluruh dunia dan replika orang- orang penting dalam sejarah.

Misalnya, sekarang tak usah jauh- jauh pergi ke Amerika untuk berfoto di depan White House, di Jatim Park 3 semua bisa teratasi. Replika istana kepresidenan pun juga ada lo! Tak hanya itu saja, replika patung presiden Republik Indonesia juga bisa nih dijadiin teman untuk berfoto.

Spot foto di The Legend Star ini sangatlah banyak. Kita bisa menikmati nuansa Jepang disini, kita juga bisa menikmati dan berfoto di kerajaan Cina,dan  Kerajaan Majapahi. Buat kamu nih nawak machan yang suka sama India, juga bisa loh kamu berfoto disini karena terdapat spot foto ala- ala India disini.

Setelah para blogger dan influencer berkeliling, tiba saatnya kita berkumpul untuk pembagian doorprize. Wahh baik banget ya JTP Group ini, udah kita diajak jalan- jalan gratis masih dikasih hadiah pula! Proud proud proud! Jalan- jalan seru bersama JTP Group kali ini benar- benar memberikan pengalaman yang sangat bermanfaat lo, nawak machan. (AVC)

 

Comments