Festival Mbois #4 Hadir Dengan Konsep Yang Lebih Fresh

Malangchannel.com, Malang – Festival mbois sebagai event tahunan sudah tidak diragukan lagi eksistensinya, event besutan Dinas Perindustrian Kota Malang dan Malang Creative Fusion ini sudah ke-4 kalinya hadir meramaikan beragam produk kreatifnya kepada publik.

Digelar pada 4-10 November lalu Festival mbois sangat ramai dikunjungi oleh peminatnya, tidak hanya dari kalangan umum bahkan dari berbagai profesi juga turut mendukung ajang kreatif milik kota Malang ini.

Vicky arief selaku koordinator Malang creative fusion sendiri mengungkapkan jika festival mbois bukan hanya perayaan semata, melainkan juga menjadi bentuk kolaborasi nyata dari prinsip bersama yang jadi tagline Malang creative fusion, yaitu connecting, collaborating dan commerce.

“Berkoneksi satu sama lain, berkolaborasi melalui karya yang sangat luar biasa dan mengkomersilkan sebagai dasar ataupun tujuan dari Malang creative fusion. Mendukung secara penuh dengan konsisten menggelar festival mbois disetiap tahunnya,” tuturnya.

Berlokasi di Kayutangan karena menurutnya disini adalah ibu kota Heritage di kota Malang. Kayutangan memiliki nilai heritage dan masyarakatnya yang guyub selaras dengan festival mbois 4 yang mengangkat tema era kerajaan, kolonial, kemerdekaan dan kekinian.

“Kami ingin memberi multiplayer effect, jadi kesannya tidak segmented seperti di tahun-tahun sebelumnya, lebih fresh dan tentunya menarik untuk didatangi,” tutupnya. (HAW)

Comments