Edisi Ramadhan, Ada Yang Baru Dari Rumah Opa

MalangChannel.com, Malang – Menyambut bulan Ramadhan, Rumah Opa menghadirkan inovasi untuk menu makanan. Dengan menghadirkan masakan nusantara dengan perpaduan rasa dan bumbu khas omah, Rumah Opa mengangkat menu domestik dengan penyajian yang unik.

Beberapa hidangan baru yang disajikan berupa varian nasi goreng, yakni “Nasi goreng ikan asin dan Nasi goreng babat”. Menu olahan seafood, yakni “Udang Lada Hitam, Udang Asam Manis, Udang Saus Tiram, Kepiting Soka Telur Asin”. Menu olahan sayur, ada “Jamur cabe garam dan Jamur telur asin”. Menu olahan sayur segar, ada “Kailan bawang putih, Kailan sapi, Buncis telur asin”. Menu olahan daging, “Iga bakar rumah opa, Ayam bakar”.

- Advertisement -

Untuk menu rice bowl terbaru Rumah Opa menghadirkan menu terbaru dengan tema Rice Bowl,yakni Periywhan Rice Bowl.Selain itu,menu dengan cita rasa sweet and sour yakni Pina Seta Rice Bowl perpaduan nanas, jamur kancing,dan bahan utama lainnya.

Menu dengan tema Rice Bowl lainnya yakni Pollo Caramel Rice Bowl yang di dalamnya ada Chicken Fillet dengan bumbu caramel khas Rumah Opa dan lagi olahan dari Mexican Beef Rice Bowl yang di dalamnya ada Smoked Beef, Mozzarella, dan Egg Yolk. Semua menu dihadirkan dengan cita rasa premium dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa datang langsung di Rumah Opa Kitchen and Lounge di Jalan Welirang No. 41A Malang. (IST)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments