‘Darah Biru Arema 2’ Karya Arek-Arek Malang, Birukan Bioskop !

MalangChannel.com, Malang – Kota Malang identik dengan tim sepak bolanya yang bernama AREMA, tak terlepas dari Kehidupan para aremania, maka muncullah sebuah film karya anak lokal Malang yang berjudul Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2). Film yang diproduksi selama 2 tahun ini melibatkan 90 kru dan 27 pemeran akhirnya tayang di bioskop jaringan movimax, dan nantinya akan ditayangkan di bioskop yang jaringannya lebih luas.

“Antusias para aremania yang berada di luar Malang jelas tergambar dari pertanyaan- pertanyaan yang muncul, dan itu memberikan motivasi dan semangat untuk tim kita” jelas Vicky Arief, salah satu kru film DBA.

http://darahbiruarema.com/

Gala premier yang dilaksanakan pada 7 Juni 2018 di movimax Dinoyo ini juga dimeriahkan oleh band akustik Maju Tani yang ikut mengisi jalannya film. Acara ini juga mendatangkan kesan positif dari berbagai pihak, diantaranya berbagai macam media lokal bahkan nasional juga turut diundang, dan tak ketinggalan para pejabat Kota Malang turut hadir. Dengan mengundang berbagai macam tamu penting diharapkan mampu memberikan testimoni film DBA 2 ini kepada publik.

“Alur ceritanya bagus tidak hanya bercerita sepak bolanya saja, tetapi mengangkat sisi lain seperti kerukunan” tutur Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna. (AVC)

Comments