Brawijaya Ramadhan Festival

MalangChannel.com, Malang – Mixth Event Organizer, Universitas Brawijaya menyelenggarakan kegiatan Brawijaya Ramadhan Festival untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan. Brawijaya Ramadhan Festival sendiri ditujukan kepada seluruh mahasiswa Malang Raya.

Brawijaya Ramadhan Festival diadakan (8/06) bertempat di parkiran gedung C Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan mengangkat tema “One Blissfull Night in Cassablanca”. Brawijaya Ramadhan Festival diadakan untuk menyediakan tempat bagi mahasiswa yang akan membeli makanan untuk menu berbuka.

- Advertisement -

Banyak sekali makanan yang dijual di Brawijaya Ramadhan Festival diantaranya, Taichan Taichun, Dawet Sejedewe, The Tarik Mang, Aroy Sticky Rice, Robar, Piscok Geboy dan masih banyak lagi. Ekky dan Vika juga hadir memeriahkan Brawijaya Ramadhan Festival sebagai MC acara, tidak hanya itu di Brawijaya Ramadhan Festival juga banyak keseruan yang dipersembahkan seperti ceramah, game, dan live acoustic dari band Titik Koma dan Native Summon Band.

Lebih dari 100 orang hadir meramaikan Brawijaya Ramadhan Festival, tidak hanya mahasiswa dari Universitas Brawijaya, namun banyak juga mahasiswa dari luar Universitas Brawijaya yang berkunjung di Brawijaya Ramadhan Festival. (IST)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments