Berburu Jajanan di Malang Night Market

malangchannel.com, Malang-Membahas kuliner di Malang memang gak pernah ada habisnya. Mulai dari makanan kaki lima hingga bintang lima memang patut dicoba. Kuliner legendaris hingga inovasi terbaru selalu memenuhi setiap sudut Kota Malang. Masyarakat selalu berinovasi secara terus – menerus dibidang kuliner. Liburan ke Malang tanpa mencicipi berbagai kulinernya pasti kurang lengkap.

Salah satu lokasi berburu kuliner di Kota Malang adalah Malang Night Market. Malang Night Market ini menyediakan berbagai jenis jajanan dan makanan berat Malangan yang wajib dicoba. Seperti namanya, Malang Night Market hanya buka malam hari. Pasar malam yang diresmikan oleh Pemerintah Kota Malang sebagai wisata kuliner ini memiliki 150 stand. Tidak hanya kuliner khas Malangan di sini juga tersedia kuliner dari berbagai daerah.

Malang Night Market digelar di Jalan Kiai Tamin, Kota Malang. Ketika hari sudah mulai petang seluruh ruas Jalan Kiai Tamin akan disulap semenarik mungkin dan ditata stand untuk berjualan. Setelah waktu berjualan usai, semua tenda dan jalanan akan dibersihan kembali untuk aktifitas esok hari.

Lokasi yang strategis, membuat Malang Night Market sayang untuk dilewatkan saat anda berkunjung di Malang. harga yang patok untuk setiap makanan yang ada relatif murah. Di sini sobat Machan bisa mencoba Lumpia Keraton, onde-onde, lumpur, cenil, bikang, tahu mbledos, leker, batagor bandung, kupang, sempol dan masih banyak lagi makanan dan jajanan yang bisa kalian coba. Selain makanan dan jajanan di sini sobat Machan juga bisa menemukan berbagai permainan keluarga dan anak.

Permainan yang ada untuk anak seperti memancing, mandi bola, melukis, mini komedi putar dan aneka permainan lainnya. Malang Night Market seperti pasar malam yang berlangsung setiap hari di Kota Malang. Wisata ini tidak hanya cocok untuk kalian para penjelajah muda tapi juga untuk keluarga.

Yuk, tunggu apa lagi. Segera bikin list perjalananmu ke Malang dan jangan lupa memasukkan Malang Night market sebagai salah satu list wisata kuliner tujuan kalian. Kalau bingung membuat rencana perjalanan di Malang, kalian bisa cek salah satu artikel Liburan Telah Tiba Saatnya Menyusun Liburan Di Malang Rekomendasi Itinerary 2d1n Di Malang

Comments