Aktivitas Seru Untuk Menyambut Tahun Baru 2020

Barbeque bersama sebagai salah satu aktivitas seru. Sumber: google.com/isorepublic.com

malangchannel.com, Tahun Baru 2020 sudah di depan mata. Banyak perayaan menarik untuk menyambut tahun baru 2020. Oleh karena itu banyak orang yang akan merayakan pergantian tahun baru . Kebayangkan bagaiaman kondisi macetnya jalanan, belum lagi jika cuaca buruk.

Tidak perlu panik. Menyambut tahun baru 2020 juga bisa dilakukan di rumah loh sobat Machan. Banyak aktivitas seru yang bisa sobat Machan pilih untuk menyambut tahun baru. Sobat Machan juga bisa mengajak serta keluarga besar dan teman-teman untuk merayakan pergantian tahun bersama.

Penasaran aktivias seru apa saja yang bisa sobat Machan dan keluarga bisa lakukan. Yuk simak terus artikel berikut ini.

1. Barbeque Bersama Teman dan Keluarga

Barbeque menjadi aktivitas seru yang harus sobat Machan agendakan. Berkumpul bersama dengan teman atau keluarga kemudian memasak bersama pasti menyenangkan. Sobat Machan bisa memilih menu yang simpel seperti jagung, ikan, ayam dan sosis.

2. Nonton Film/Membaca Buku

Sobat Machan punya list film yang belum ditonton tahun ini? Nah, ini saatnya untuk menuntaskan semua film dan bacaan yang belum selesai tahun ini.

Nonton film juga lebih seru jika dilakukan bersama teman dekat atau keluarga. Dengan ditemani pop corn dan minuman kesukaan pasti akan lebih menyenangkan.

3. Me Time

Seringkali kita terlalu sibuk dengan aktivias sehari-hari. Tanpa sadar kita sering mengacuhkan diri kita. Tidak ada salahnya jika di malam tahun baru ini kita memanjakan tubuh. Sobat Machan bisa melakukan berbagai perawatan tubuh dan beristirahat cukup.

4. Menonton Kembang Api

Menonton kembang api tidak harus keluar loh sobat Machan. Kita juga bisa menyaksikan pesta kembang api dari rumah. Menonton dari rumah bisa menghemat biaya dan waktu.

Sobat Machan bisa menyaksikan dari balkon rumah ditemani secangkir kopi hangat.

5. Karaoke Bersama

Sama-sama punya hobi menyanyi dengan teman. Aktivitas seru yang bisa sobat Machan lakukan yaitu karaoke bersama. Dengan bernyanyi bisa melampiaskan penat dan beban.

6. Menyusun Resolusi Untuk Tahun Depan

Kita selalu memiliki impian yang ingin dicapai. Di malam tahun baru, momen yang tepat untuk refleksi diri setahun ini. Kemudian, sobat Machan bisa membuat resolusi untuk tahun depan.

Hayoo sobat Machan, sudah memikirkan resolusi untuk tahun depan?
Apapun keinginan sobat Machan semoga terwujud di tahun yang baru.(DEW)

Comments