Akhirnya Liga 1 Musim Ini Berakhir, Malang Football League Siap Maju di Musim Selanjutnya

Malangchannel.com, Malang – Minggu (17/11) Pertandingan Season pertama Liga Super 1 Malang Football League bersama @de_chicken 2019 telah berakhir, bertempat di Lapangan luar stadion Gajayana Jalan Tangkuban Perahu. Pada kali ini Malang Football League sendiri diikuti beberapa klub yang berhasil lolos ke babak ini.

Liga Super 1 MFL ini adalah pijakan Awal Untuk mencapai Mimpi De Komes Indonesia selaku operator, melainkan mimpi semua pecinta Sepakbola Di Malang Raya dan Indonesia. Liga Anak, Liga Pelajar, Liga Wanita akan menjadi pijakan-pijakan selanjutnya.

Walaupun terbilang baru Malang Football League memiliki persiapan yang luar biasa, terhitung sejak pembukaannya pada beberapa bulan yang lalu di Lapangan Universitas Muhammadiyah.

“Malang Football League sendiri merupakan kompetisi antar komunitas klub sepak bola dari berbagai daerah se-Malang Raya. Season Pertama masih Banyak sekali kekurangan2 dari banyak aspek dan disinilah evaluasi kita untuk kedepan bisa terus lebih baik baik dari sisi operator, peserta Wasit dan semua pihak,” ungkap Sefdella Afrianto selaku CEO Malang Football League.

“Dapat dibilang usaha yang sangat serius dalam menyelenggarakan Malang Football League 2019 ini. Kami ingin menggandeng para pemain sepak bola di Malang dan memberikan wadah yang tepat untuk teman-teman dapat lebih berkembang dalam berkompetisi,” tegasnya.

“Dari mulai seleksi hingga fasilitas yang dipakai terbilang sangat lengkap, karena Malang Football League berkomitmen memberikan yang terbaik bagi klub – klub sepak bola Malang Raya. Sebisa mungkin kami ingin kompetisi ini diselenggarakan dengan profesional. Para pemain ada kontrak, hadiah dan bonus yang disiapkan juga tidak main-main tidak kalah dengan kompetisi besar lainnya,” ulas dia.

“Semoga cita-cita hadirnya Malang Football League untuk ikut berpartisipasi dalam Perkembangan Sepakbola di Malang Raya dan Indonesia bisa tercapai. Yakni menciptakan Kompetisi yang bermanfaat dan berhasil memunculkan bakat-bakat muda hebat yang mampu diperhitungkan di Indonesia yang lahir dari rahim Malang Raya,” pungkasnya.

Tercatat ada 10 tim yang bertanding dalam pertandingan hari ini, yakni FCS Kayana Kebab, Isshoni FF, Bosstong PR, Semeru FC, Blantik FC, Marjinal FC, Arpal FC, Asli Malang FC, Kebab Turki FC, Ikhlas FC.

“Saya sangat senang dengan adanya Malang Football League ini, di samping bermain kami juga diberikan wadah untuk berkompetisi layaknya liga besar, diajarkan untuk bermain secara profesional. Mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman juga bisa lebih kenal banyak teman dari berbagai klub,” pungkas roni salah satu peserta.

“Walaupun tim kami belum menang tapi untuk Malang Football League semoga tahun berikutnya semakin baik lagi dan dapat menjadi liga yang semakin besar lagi,” harapnya.

Pada akhir Isshoni FF dapat meraih kemenangan juara 1 dengan Hadiah 25 juta, piala bergilir Menpora dan voucher2 dari sponsor. Tidak kalah pun dengan Kebab Turki FC cukup maksimal mendapatkan juara 2 dan mendapatkan hadiah 15 Juta. (HAW)

Comments