Ada Tempat Wisata di Kabupaten Malang Yang Belum Banyak Orang Tahu

MalangChannel.com, Malang – Kabupaten Malang identik dengan segudang wisata pantainya yang mempesona. Eitss tapi jangan salah, tidak hanya itu saja Kabupaten Malang juga mempunyai wisata waduk yang tidak kalah asyik dan mempesona. Tepatnya  di Kecamatan Turen warganet dihebohkan dengan wisata baru berupa waduk yang dikelilingi berbagai macam bambu, Boon Pring Andeman.

Boon pring andeman adalah eko wisata yang menyediakan outbond, seperti flyung fox, hiking, trekking, dan tempat spot foto mengingat bahwa disini terdapat taman cantik yang dapat memanjakan mata wisatawan, baik lokal maupun manca.

http://www.onokopo.com

Tak ketinggalan juga, buat nawak machan yang hobi selfie, wisatawan bisa menaiki perahu bebek yang bisa mengitari danau sepuasnya, cukup dengan membayar 5rb per orang sembari mengabadikan moment dengan berfoto.

Kecantikan air danau yang masih jernih dan berwarna hijau ini, menjadi daya tarik sendiri terhadap wisatawan. Ini terjadi pada Bu Arum yang berdecik kagum dapat melihat puluhan ekor ikan hias didepan matanya.

https://www.instagram.com/budi_setiawan_/

Tak usah khawatir untuk mahasiswa, harga tiket masuk tidak akan menguras kantongmu, karena cukup 5rb rupiah saja kamu bisa menikmati segarnya pemandangan yang dikelilingi pohon-pohon bambu. Wisata ini menjadi wisata andalan para keluarga karena harganya yang terjangkau dan pelayanan yang bagus juga ramah.

Untuk keluarga yang membawa anak kecil, di Boon Pring Andeman juga menyediakan kolam renang khusus anak-anak. Tak saling berjauhan dengan waduknya, para wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai makanan lokal khas Malang yang dijual para penduduk sekitar. Jadi tunggu apalagi? Saatnya kamu merasakan sejuknya berwisata di Boon Pring Andeman! (HAW)

Comments