7 Wisata Kolam Renang Murah di Kota Malang

MalangChannel.com, Malang- Berenang menjadi salah satu aktivitas olahraga yang menyenangkan. Apalagi cuaca panas di Malang, rasanya membuat kita ingin berendam saja. Nah, buat nawak machan yang ingin berenang tetapi mencari rekomendasi wisata kolam renang yang murah? Ini dia solusinya :

  1. Wisata Sengkaling, Kolam renang yang berasa satu kawasan di daerah Sengkaling, Dau Kota Malang ini bisa jadi pilihan kamu untuk berenang lo. Apalagi dengan harga tiket yang murah yaitu Rp. 25.000 saja kamu bisa menikmati wahana kolam renang yang didalamnya juga terdapat wahana permainan juga. Eits, tak hanya berenang saja, kamu bisa sambil hunting foto lo, karena tempatnya instagramable banget. Cocok buat kamu yang ingin mengoleksi foto kece!
  2. Selecta, Tak jauh dari Kawasan Wisata Batu, ada kolam renang yang dikemas bersama Hotel dengan view pemandangan kota batu yaitu Selecta. Berlokasi di Jl Raya Selecta No. 1, Bumiaji, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur ini taman Selecta juga menghadirkan wisata kolam renang disertai permainan seperti outbond, Flying fox, Arena Kuda, dan lain-lain. Cukup dengan harga Rp. 30.000 saja kamu bisa menikmati berenang sambil berwisata lo!
  3. Permata Jingga, Tak usah bingung jika ingin mencari kolam renang di tengah kota, pasalnya di Malang memiliki banyak pilihan tempat untuk berenang mulai dari harga yang murah hingga cukup mahal dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Tepatnya di perumahan Permata Jingga yang berlokasi di Jl. Raya Permata Jingga, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, ini menawarkan kolam renang dengan nuansa sejuk dan hanya membayar Rp. 35.000 saja lo! Bisa dicoba nih.
  4. Gajayana, Buat kamu yang ingin berenang tapi takut panas? Tenang aja! Kini di Malang telah hadir wisata kolam renang indoor. Tepatnya di Gajayana, Jl. Tangkuban Perahu, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini  kamu cukup membayar harga tiket sebesar Rp. 15.000 saja loh! Tau nggak sih nawak machan? Kalau kolam renang Gajayana termasuk dalam kolam renang standar lomba dan ada tempat loncat marka renang di bagian bawahnya juga lo!
  5. Taman Rekreasi Tlogomas, meski wisata ini usianya sudah tak muda lagi, tetapi taman rekreasi tlogomas masih memiliki pengunjung setiap harinya. Memiliki 3 kolam renang dengan kedalaman yang berbeda, taman rekreasi tlogomas juga memiliki wahana permainan seperti ayunan dan beberapa spot foto kece. Berlokasi di Jl. Baiduri Pandan No.17, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur ini, harga tiket untuk masuk ke Taman Rekreasi Tlogomas cukup Rp. 20.000,00
  6. Kendedes, Buat Nawak Machan yang berlokasi di daerah Singosari, Malang bisa nih mencoba berenang di Kolam Renang Kendedes. Pemandian yang terletak sekitar 1 kilometer dari candi Singosari itu masih menjadi idola wisatawan dikarenakan harga tiket yang murah. Cukup dengan Rp. 10.000 saja, nawak machan bisa menikmati sensasi berenang dengan kejernihan airnya yang cocok dijadikan berendam.
  7. Ubud Cottages Malang, nah buat kamu yang ingin merasakan sensasi berenang rasa Bali, nawak machan bisa loh berenang di Ubud Hotel yang berlokasi di Sigura-Gura. Cukup dengan Rp. 35.000 saja kamu bisa menikmati Berenang dengan nuansa Bali di tengah Kota Malang.  Jadi, mana nih yang bakal kamu datangi dulu untuk merehatkan pikiran dengan berenang? Jangan lupa bahagia ya. (avc)
Comments