Musim Dingin Jepang Ala Jatim Park 3

MalangChannel.com, Batu – Musim dingin (Winter) di Jepang kini bisa  dinikmati di Jatim Park 3. Di salah satu wahana spot foto di Jatim Park 3 yakni The Legend Star memilliki spot baru yang bertemakan msuim dingin di Jepang ( Japanese Winter) disini pengunjung akan dibuat merasakan dingiinya winter dengan suhu dibawah nol derajat celcius.

Disana terdapat properti berbentuk rumah tradisional jepang, tanaman bunga sakura, dan kapas yang menyerupai salju yang ditata dengan baik, sehingga terlihat seakan-akan berada di Jepang. Kemudian, ada tulisan kanji disertai patung anjing yang legendaris yakni Hachiko dan disertai model yang menggunakan pakaian tradisional Jepang yang membuat suasana di Jepang makin nyata.

https://www.instagram.com/bintangaurel/

Di dalam ruangan Japanese Winter, pengunjung dapat merasakan sushu udara yakni hingga minus lima deracat celcius. “disini pengunjung, akan diajak mengeksplore suasana di Jepang yang dingin dan beku.dengan suhu yakni di bawah nol derajat hingga minus lima derajat celcius, jadi disini pengunjung akan benar-benar merasakan suhu beku seperti di Negeri Sakura” ujar Manager Marketing & Public Relations Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto.

Karena sebentar lagi musim liburan lebaran, jatimpark 3 menambah inovasi baru yang kreatif seperti Japanese Winter, dan Spot foto yangg terbaik. Disini jatim park group terus memberikan yang terbaik untuk pengunjung, agar bisa menciptakan momen yang indah saat liburan di Jatim Park. (DAB)

You might also like More from author

Comments